Ternyata Selama Ini, Kim Soo Hyun Tidak Bahagia

kim soo hyun

SALAMKOREA.COM – Menjadi bintang Hallyu ternyata tak semata-mata dapat membuat Kim Soo Hyun bahagia. Aktor tampan yang namanya melejit berkat drama Mand From Another Star ini mengakui bahwa popularitasnya membuat ia merasa tidak bahagia. Hal ini diungkapkannya pada Herald POP dalam wawancara.

Ia debut pada 2007 dalam sitcom MBC Kimchi Cheese Smile dan muncul dalam beberapa proyek sebagai aktor cilik. Lalu ia membuat gebrakan dalam karirnya saat membintangi drama KBS2 Dream High, MBC The Moon Embracing the Sun, dan SBS My Love From the Star.

Ia mengatakan, “Masuk industri hiburan dan menerima perhatian dari banyak orang, aku berusaha untuk menyingkirkan hal yang tidak penting yang dimiliki seorang Kim Soo Hyun, sementara menciptakan image baru untuk mempertahankan diriku. Ada sesuatu yang salah. Aku hanya menjadi bagian dari diriku sendiri.”

“Orang di sekitarku mulai peduli dan melakukan hal-hal untukku, dan di satu titik, aku mulai menerima dan mengambil sesuatu dari mereka. Kim Soo Hyun sebagai seseorang dan Kim Soo Hyun sebagai aktor akhirnya semakin terpisah jauh. Aku pun menjadi seorang putri. Rasanya tidak enak. Tidak nyaman memikul beban seperti itu. Pada saat itu, aku tidak bahagia salam sekali. Aku bersinar di luar tapi aku tidak merasa baik-baik saja jika terus seperti itu.”

Lalu ia menyatakan bahwa ia pun akhirnya berubah, “Tidak ada momen khusus yang membuatku berubah dan aku tidak memiliki tujuan yang pasti namun secara terus menerus memiliki pikiran seperti itu (untuk berubah) membuat sikapku sedikit demi sedikit pun berubah. Syukurnya, jarak (antara 2 Kim Soo Hyun) telah menjadi lebih dekat. Sekarang aku lebih lega. Aku bisa bertemu dengan orang yang lebih baik dan aku bisa mengangkat kepalaku tinggi-tinggi. Ini membuatku sadar jika nyatanya aku telah memasuki usia 30an. Aku masih dalam poses melewati pikiran sebagai ‘putri’.”

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^