Kim Ji Won Bandingkan Park Seo Joon & Jin Goo?

kim-ji-won-3

SALAMKOREA.COM – Kedekatan Kim Ji Won dan Park Seo Joon di drama Fight My Way membuat penggemar kembali punya pasangan baru untuk diidolakan dan benar-benar menjadi kekasih di dunia nyata. Namun demikian, bagi kedua aktor ini kedekatan mereka hanyalah profeisonalitas semata.

Dalam wawancara dengan Kim Ji Won, aktris ini membicarakan soal kedekatannya dengan Park Seo Joon juga adegan ciumannya dengan aktor tampan itu. Lalu ia pun membahas mengenai lawan mainnya di drama sebelumnya yang juga memiliki chemistry luar biasa saat berakting sebagai kekasih di drama Descendants of the Sun, Jin Goo.

“Aku sangat senang (berakting dengan Park Seo Joon). Karena itu adalah kali pertama aku berakting dengannya, aku agak sedikit gugup. Ditambang, aku menonton dramanya sebelumnya dan juga penggemarnya. Bahkan adegan saat kami hanya bertengkar dan adu mulut pun sangat menyenangkan,” ujarnya saat ditanya soal Park Seo Joon.

Saat dibahas soal adegan ciuman yang sudah sering dilakukannya dengan lawan mainnya ia tertawa. “Hasilnya bagus karena Park Seo Joon sangat bagus beraktik di melodrama. Aku hanya menaruh keyakinanku padanya dan mengikuti petunjukknya.”

Soal lawan mainnya sebelumnya, Jin Go ia ditanya perbandingan berakting dengan Park Seo Joon. “Jin Goo 12 tahun lebih tua dariku jadi aku banyak bersandar padanya dan belajar banyak sebagai junior. Saat ini, aku berakting dengan orang yang usianya dekat denganku jadi membuatku sadar bahwa menyenangkan untuk bekerja bersama.”