Tunggu Tanggal Ji Chang Wook Wamil Sebagai Tentara Aktif

0

ji-chang-wook-11

SALAMKOREA.COM – Tahun ini nama Ji Chang Wook masuk dalam daftar aktor yang harus menjalani wajib militernya. Sejak awal tahun, penggemar sudah menantikan kapan kiranya aktor tampan ini akan memulai tugasnya. Dan setelah menyelesaikan drama Suspicious Partner, akhirnya tanggal yang dinantikan pun datang juga.

Pihak agensinya, Glorious Entertainment menyatakan bahwa ia akan memulai tugas wajib militer sebagai tentara aktif mulai bulan Agustus. “Ji Chang Wook akan masuk pusat pelatihan di Cheorwon County di propinsi Gangwon pada 14 Agustus. Setelah ia menyelesaikan pelatihan dasar, ia akan bekerja keras memenuhi tugasnya di militer sesuai dengan tugas yang diberikan.”

Sebelum benar-benar absen dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun, ia pun ingin memberikan sesuatu yang berharga untuk penggemarnya. Ia akan menggelar konser pada tanggal 22 Juli mendatang sebagai bentuk pesta perpisahan. Tak hanya itu, ia juga kan tampil dalam acara You Hee-yeol’s Sketchbook dan juga akan bernyanyi. Namun belum diketahui kira-kira lagu apa yang akan dinyanyikannya untuk penggemar dalam acara iini.

Sementara itu, drama Suspicious Partner akan menayangkan episode terakhirnya malam ini,

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply