Drama Into the New World Rilis Wajah Pemain Utama

SALAMKOREA.COM – Drama terbaru bertema fantasi Into the New World akhirnya merilis poster resmi ketiga pemeran utama yaitu Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, dan Ahn Jae Hyun.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Sung Hae Sung, seorang murid berusia 19 tahun yang secara hukum berusia 31 tahun. Ia akan melakukan perjalanan ke masa depan tanpa sengaja untuk menemukan identitasnya. Ia juga berusaha untuk mencari tahu tentang kebahagiaan orang yang dicintainya.

yeo-jin-goo-into-the-new-world-2

Lee Yeon Heeakan berperan sebagai Jung Jung Won, seorang yang bekerja di dapur di sebuah restoran Italia untuk menjadi chef. Ia ingin menjadi chef untuk memenuhi mimpi Sung Hae Sung yang menghilang 12 tahun lalu.

Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai chef sekaligus pemilik dari restoran Italia. Ia orang yang blak-bkakan dalam menunjukkan ketertarikannya pada Jung Jung Won yang bekerja di restorannya. Dalam drama ini, Ahn Jae Hyun pun diantisipasi untuk bisa memikat pemirsa wanita ketika ia berusaha untuk mendapatkan cintanya.

Produser drama ini menyatakan bahwa poster resmi yang dirilis secara simbolis menunjukkan kisah di drama ini. Kisah drama romantis yang mengambil latar fantasi ini akan membuat hati pemirsa menjadi lebih sensitif di musim panas ini. Jadi, kamu harus menantikan penayangan drama ini, ya!