Terlihat Cuek & Jutek, Ini Aegyo Milik Krystal

krystal-5

SALAMKOREA.COM – Melakukan debut sebagai grup idola, kini Krystal mulai dikenal namanya sebagai seorang aktris. Beberapa judul drama sudah dibintanginya dan kini ia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, Gong Myung, serta Im Ju Hwan dalam drama Bride of the Water God.

Disinggung soal karakternya, Krystal menjelaskan, “Aku berperan sebagai dewi yang turun ke bumi untuk membantu manusia mengelola air dan hidup diantara mereka sebagai aktris.”

Selama ini Krystal dikenal dengan image “Dewi” yang melekat dalam dirinya bahkan saat ia menjadi seorang idola Kpop. Tak heran jika ia dianggap mudah memerankan karakternya di drama ini. Mendengar sebutan ini untuk dirinya, ia menjawab sambil tertawa, “Tidak benar, masih sulit.”

Tidak seperti yang dikira kebanyakan orang, Krystal yang terlihat dingin dan cuek ternyata memiliki sisi manis dengan banyak aegyo. Hal ini diakui oleh Shin Se Kyung yang juga membintangi drama ini sebagai pemeran utama wanita. “Saat pertama melihatnya dia akan terlihat sangat cantik, dingin, namun ternyata memiliki banyak aegyo. Caranya mengatakan, ‘eonni eonnie’ itu sangat menghibur saat di lokasi syuting,” ujar Shin Se Kyung.

Nah, bagaimana menurut kamu Jeolchin?