6 Selebriti Korea Menikah, Ini Alasan Romantis Mereka

SALAMKOREA.COM – Menikah memang menjadi momen sekali seumur hidup yang sangat berarti bagi seseorang. Tak terkecuali juga bagi para selebriti Korea. Dalam memutuskan sebuah hubungan mereka terkesan terlalu berhati-hati karena kehidupan pribadi tak hanya melibatkan diri mereka saja namun juga agensi dan penggemar. Salah langkah dapat membuat penggemar “kabur”.

Nah, berikut ini adalah 6 selebriti Korea yang akhirnya memutuskan menikah dan punya alasan yang romantis.

1. Rain

Penyanyi tampan sekaligus aktor ini menikahi Kim Tae Hee awal tahun ini dan mengatakan jika alasan ia membuat keputusan untuk menikahi istrinya ini adalag, “Dia berada di dekatku, tidak berubah, dan bahkan di saat tersulit sekalipun di dalam hidupku.” Ia juga menambahkan bahwa Kim Tae Hee merupakan hadiah terbesar yang pernah ia terima.

2. Sean

Penyanyi Sean mengungkapkan alasan romantis mengapa ia akhirnya memutuskan menikahi isrinya Jung Hye Young.
Aku memutuskan menikahinya setelah jatuh cinta pada pandangan pertama,” ujarnya. Dalam sebuah acara televisi ia mengungkapkan, “Aku tahu aku tidak boleh kehilangan dia jadi aku memintanya untuk berkencan saat kami bicara di telepon untuk pertama kalinya.”

“Jung Hye Young pernah mengatakan padaku sekali bahwa ia tidak terpikir untuk berkencan dengan selebriti jadi aku benar-benar memikirkan karirku sebagai penyanyi agar bisa bersama dengannya.”

Pasangan ini akhirnya menikah pada bulan Oktober tahun 1994 silam.

3. Yoon Sang Hyun

Aktor Yoon Sang Hyun punya alasan menarik dan tak terduga mengapa akhirnya ia menikahi istrinya, penyanyi Maybee setelah berkencan hanya dua bulan. “Pertama kali aku bertemu Maybee saat minum dengan teman-teman. Kami makan malam bersama dua kali setelah hari itu lalu dia mengundangku ke rumahnya. Aku jatuh cinta padanya setelah melihatnya menyiapkan spring rolls Vietnam untukku.”

Pasangan ini menikah pada bulan Februari 2015.

4. Joo Sang Wook

Aktor Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun berkencan secara terang-terangan pada bulan Maret 2016 dan menikah bulan Mei lalu. Keduanya bertemu dalam produksi drama hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

Alasan ia menikahi aktris cantik ini adalah ketika ia melihat Cha Ye Ryun memasak dan membereskan dapur sendiri saat mereka berkencan.

5. Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menjalin asmara setelah terlibat dalam produksi drama Blood tahun 2015 dan menikah pada Mei 2016 lalu. Aktor tampan ini mengaku alasannya menikahi istrinya adalah ia merasa tidak bisa hidup tanpa Ku Hye Sun di sisinya.

Ia mengungkapkan saat ia melamar istrinya itu, “Maukah kau mencoba untuk menikah?” Setelah hanya tiga bulan berkencan. Lalu Ku Hye Sun menjawab, “Oh…. Aku tidak tahu, aku tidak pernah mencoba menikah sebelumnya.”

6. Song Joong Ki

Meskipun pasangan ini belum secara resmi menikahi Song Hye Kyo namun Song Joong Ki punya alasan yang sangat romantis mengapa ia memutuskan untuk menikahi Song Hye Kyo.

“Alasan terbesarku adalah karena di Song Hye Kyo. Aku pikir aku bisa hidup bahagia dengannya selamanya, itulah saat aku memutuskan untuk menikahinya.”

Dalam kesempatan yang sama pun ia tidak segan mengungkap arti penting Song Hye Kyo baginya, “Ia lebih penting bagiku daripada popularitas.”

Sour