Yeo Jin Goo & Ahn Jae Hyun Siap Rebutkan Lee Yeon Hee

SALAMKOREA.COM – SBS akhirnya menggelar pembacaan naskah pertama untuk rama terbaru Into the New World. Drama ini dipastikan dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, Ahn Jae Hyun dan Jung Chaeyeon DIA. Keempat pemeran utama ini pun bertemu dan berhasil menunjukkan chemistry yang memikat untuk drama terbaru ini.

Drama Into the New World merupakan drama komedi romantis yang berlatar fantasi tentang anak laki-laki berusia 18 tahun dan wanita berusia 30 tahun yang secara ajaib lahir di tahun yang sama dan juga teman masa kecil.

Yeo Jin Goo akan memainkan karakter Sung Hae Sung, anak misterius yang secara hukum berusia 31 tahun namun secara mental masih berusia 18 tahun. Saat ia memasuki ruangan pembacaaan naskah, ia tersenyum malu-malu namun ketika mulai membaca naskah, ia pun menjadi Sung Hae Sung dan membuat orang terpana.

yeo-jin-goo-ahn-jae-hyun

Lalu Lee Yeon Hee memainkan karakter Jung Jung Won, seorang wanita yang bekerja di dapur bersama para juru masak. Dalam ingatan Hae Sung yang menghilang, ia adalah orang yang bersikeras untuk menjadi seorang juru masak.

Ahn Jae Hyun memainkan karakter Cha Min Jun, pemilik sekaligus juru masak di sebuah restoran tempat Jung Won bekerja. Ia memiliki wajah yang tampan, serta memiliki karakter yang ramah dan dewasa. Ia yang juga datang dalam acara pembacaan naskah masuk ke dalam ruangan dengan senyum manis dan membungkuk 90 derajat kepada aktor dan staf yang hadir.

Sedangkan Jung Chaeyeon DIA memerankan versi remaja dari Lee Yeon Hee.

Drama ini akan jadi kali ketiga kolaborasi penulis Lee Hee Myung dan produser Baek Soo Chan setelah drama The Girl Who Sees Smells dan Dear Fair Lady Kong Shim. Rencananya, drama ini akan tayang pada 19 Juli mendatang usai drama Suspicious Partner tamat.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^