Main Suspicious Partner, Ji Chang Wook Malas Olahraga

0

SALAMKOREA.COM – Cerita drama Suspicious Partner makin seru dan makin enggak sabar dinantikan. Bukan cuma karena jalan ceritanya saja tapi karena kehadiran si tampan Ji Chang Wook. Ini jadi kali pertamanya membintangi drama komedi romantis, namun ia sama sekali tidak canggung. Maklum saja, ia lebih sering membintangi drama bergenre aksi dan selalu pamer kemampuan berkelahi atau menembak.

Di drama yang dibintanginya bersama Nam Ji Hyun ini, Ji Chang Wook mengaku bahwa ia tidak banyak “bekerja keras” untuk tubuhnya. Ini karena ia merasa bahwa di drama ini ia tidak perlu membuat tubuhnya terlihat bagus di kamera.

Dalam siaran V Live, aktor yang tahun ini dijadwalkan wajib militer ini mengungkapkan bahwa karena karakternya sebagai pengacara, ia mengaku bahwa ia berpikir jika tubuhnya tidak perlu sebagus itu. Jadi ia tidak banyak berolahraga untuk membentuk tubuhnya agar terlihat bagus di kamera.

Ia juga menambahkan, “Di drama sebelumnya, aku harus punya badan yang bagus. Jadi aku bekerja keras untuk membentuk tubuhku. Sejujurnya, aku tidak ingin berlatih sekeras itu untuk sementara ini.”

Meskipun ia mengaku bahwa tidak banyak berolahraga tapi bukan berarti badan Ji Chang Wook lantas tak enak dipandang. Ia masih mempesona dan tentu saja membuat penggemar meleleh dengan kemampuan aktingnya. Jadi jangan lewarkan drama Suspicious Partner tayang setiap Rabu Kamis di SBS ya, Jeolchin.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply