Film Real Tayang, Kim Soo Hyun Masih Ingin Main Drama

kim-soo-hyun-2

SALAMKOREA.COM – Akhirnya film Real yang dibintangi Kim Soo Hyun merilis tanggal tayang dalam beberapa hari. Dalam film yang juga dibintangi Sulli dan Sung Dong Il ini, aktor tampan bintang drama Man From Another Stars ini memainkan dua karakter.

Ia menyatakan bahwa ia mengalami kesulitan saat memainkan karakternya di film karena dua peran itu. “Awalnya jika melihat karakter itu, tidak ada perubahan yang terlihat jelas namun sebenarnya itu dua karakter yang berbeda,” ujarnya dalam wawancra dengan Entertainment Weekly.

Kemarin (26/6) film ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh para pemain. Dan bukan mengenai film ini saja, tetapi rencana wajib militer Kim Soo Hyun pun turut menjadi perhatian. Film Real menjadi film pertamanya setelah empat tahun dan bisa jadi juga merupakan proyek terakhirnya sebelum wajib militer. Lalu apa kata si tampan ini?

“Prefiks yang aku buat untuk Real adalah ‘Proyek yang mewakili usia 20an Kim Soo Hyun’. Karena syuting dilakukan tahun lalu, aku berharap ini akan diingat sebagai pekerjaan yang mewakili usia 20an-ku,” ujarnya.

Mengenai wajib militer, ia mengatakan, “Waktu yang pasti belum ditentukan. Jika memungkinkan dan aku bisa melakukan satu drama atau film sebelum aku pergi, aku tidak bisa mengharapkan yang lebih banyak lagi. Namun begitu, aku pikir kita harus menunggu dan melihat kapan waktunya.”

Sementara itu, film Real dijadwalkan tayang pada 28 Juni mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^