Rating Tinggi, Drama Tunnel Tunda Penayangan

0

tunnel

SALAMKOREA.COM – Choi Jin Hyuk sukses membuat penggemar terpesona dengan aksinya dalam drama OCN Tunnel yang saat ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Namun untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya, penggemar mesti bersabar karena OCN memutuskan untuk menunda penayangan drama ini selama seminggu. Pihak produksi menyatakan ingin meningkatkan kualitas drama ini sehingga memilih “rehat” sejenak.

Sumber dari drama Tunnel menyatakan, “Di hari libur bulan Mei, kami akan menunda penayangan episode 13 dan 14 yang awalnya ditayangkan pada 6 dan 7 Mei. Drama ini akan ditayangkan kembali sesuai jadwal pada 13 Mei.”

Menurut tim produksi, para staf butuh waktu untuk menyempurnakan detil dari drama ini, sehingga mereka memilih untuk fokus membuat detil yang lebih baik untuk memuaskan pemirsa.

Sementara itu, drama ini merupakan drama tentang pria yang hidup di tahun 80an lalu melakuka perjalanan ke 2017 untuk menyelesaikan masalah kriminal agar bisa kembali ke masa lalu. Drama ini berhasil mencapai 5 persen yang termasuk kategori tinggi untuk saluran televisi kabel.

NO COMMENTS

Leave a Reply