Rating Tinggi, Drama Tunnel Tunda Penayangan

tunnel

SALAMKOREA.COM – Choi Jin Hyuk sukses membuat penggemar terpesona dengan aksinya dalam drama OCN Tunnel yang saat ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Namun untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya, penggemar mesti bersabar karena OCN memutuskan untuk menunda penayangan drama ini selama seminggu. Pihak produksi menyatakan ingin meningkatkan kualitas drama ini sehingga memilih “rehat” sejenak.

Sumber dari drama Tunnel menyatakan, “Di hari libur bulan Mei, kami akan menunda penayangan episode 13 dan 14 yang awalnya ditayangkan pada 6 dan 7 Mei. Drama ini akan ditayangkan kembali sesuai jadwal pada 13 Mei.”

Menurut tim produksi, para staf butuh waktu untuk menyempurnakan detil dari drama ini, sehingga mereka memilih untuk fokus membuat detil yang lebih baik untuk memuaskan pemirsa.

Sementara itu, drama ini merupakan drama tentang pria yang hidup di tahun 80an lalu melakuka perjalanan ke 2017 untuk menyelesaikan masalah kriminal agar bisa kembali ke masa lalu. Drama ini berhasil mencapai 5 persen yang termasuk kategori tinggi untuk saluran televisi kabel.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^