Perdana Wamil, Lee Min Ho Tetap Tampan

0

SALAMKOREA.COM – Lee Min Ho resmi memulai tugasnya sebagai pertugas pelayanan publik di kantor polisi Gangnam, Seoul hari ini. Namun bukannya terlihat seperti orang yang akan menjalani wajib militer, ia justru terlihat tampan dengan penampilan ala pemeran karakter polisi dalam drama.

Mengunakan setelah sederhana dan masker hitam yang menutupi wajahnya, aktor tampan ini terlihat di kantor Gangnam pagi ini dan diantar oleh penggemar.

Tak sombong, meski ia mengaku ingin memulai tugasnya secara diam-diam namun ia tetap meladeni penggemar yang mengantarnya untuk menjalani tugas. Menurut aturan militer dari pekerja sosial, Lee Min Ho akan memulai tugasnya terlebih dahulu sebelum masuk kamp pelatihan. Ia akan masuk kamp pelatihan selama empat minggu setelah ia menerima jadwal pelatihannya selama menjalani tugas sebagai petugas publik. Dijadwalkan ia akan masuk pelatihan pada tahun ini.

Pada tahun 2006 silam, ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan tulang pinggul dan pergelangan kakinya patah. Lalu pada 2011, ia terlibat kecelakaan mobil lagi saat syuting dan akhirnya menerima putusan untuk wajib militer sebagai petugas publik.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply