Pengalaman Lee Seo Won Kerja Bareng Member Girlgroup Bikin Iri

0

lee-seo-won-2SALAMKOREA.COM – Aktor pendatang baru Lee Seo Won banyak merebut hati penggemar wanita. Transformasinya mulai dari anak remaja hingga tampak seperti pria dewasa yang tampan pun terlihat dari setiap drama yang dibintanginya.

Ia memulai karir sebagai aktor dua tahun lalu dengan drama JTBC Awl tahun 2015 lalu. Kemudian ia bermain dalam drama KBS 2TV Uncotrollably Fond. Kemudian ia menjadi pembawa acara Music Bank tahun 2016. Tahun ini ia membintangi drama The Liar and His Lover dan yang akan datang membintangi film General Kim Chang Soo. Saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting web drama JTBC Last Minute Romance.

Dalam wawancara untuk drama The Liar and His Lover, ia pun ditanya mengenai “keberuntungannya” bisa bekerja sama dengan member girl group. Ia pernah menjadi adik Suzy di drama Uncontrollably Fond, lalu menjadi teman dekat Joy Red Velvet di drama The Liar and His Lover. Ia juga bekerja bersama Solbin LABOUM di Music Bank. Dan kini berakting bersama Han Seung Yeon di web drama Last Minute Romance.

Ia mengatakan, “Mereka semua memiliki beberapa kesamaan, seperti faktanya mereka cantik dan baik.” Lee Seo Won lalu melanjutkan, “No Eul (Suzy) adalah orang yang loyal. Dia ramah, cantik, dan mudah bergaul. Kami kadang kadang memutuskan untuk bertemu dadakan di grup chat Uncontrollably Fond ia pun selalu berusaha datang bahkan jika ia terlambat. Dia sangat hebat.”

Sedangkan tentang lawan mainnya di drama yang baru saja selesai, Joy. Ia mengatakan, “Joy memiliki suara yang jernih dan seperti vitamin, seperti drama kami. Dia memiliki aura positif dan enerjik, dan dia seperti happy virus yang menyemangati semua orang saat di lokasi.”

Lalu ia menjelaskan saat pertemuannya dengan Solbin. Menurutnya pertemuan mereka memiliki banyak arti karena itu kali pertamanya ia bertemu dengan idola Kpop yang seumuran dengannya. Ia mengatakan, “Keren banget bisa bertemu dengan idola Kpop yang seumuran denganku. Meski awalnya kita kikuk karena kerja di bidang yang berbeda, dia sangat membantuku dan sabar mengajari hal yang aku tidak tahu. Sekarang kami teman baik dan saling mendukung satu sama lain.”

Lalu ia berbicara mengenai Han Seung Yeon. “Kami hanya bertemu beberapa kali jadi aku tidak terlalu mengenalnya. Dia memiliki wajah yang sangat kecil dan terlihat muda. Dia ramah dan mudah untuk didekati jadi kami bersenang-senang di lokasi syuting,” ujarnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply