Menang Awards, Gong Yoo Nangis karena Ingat Ibu?

 

gong-yoo-02

SALAMKOREA.COM – Menjadi aktor, berarti harus siap untuk memainkan banyak karakter. Tidak jarang karakter yang dimainkan memiliki kepribadian yang berbeda dengan sifat aslinya. Seperti Gong Yoo, yang tentu sudah dikenal dengan kemampuan akting yang memikat penggemar. Jerih payah aktor tampan ini terbayar dalam acara 53rd Baeksang Arts Awards.

Bintang drama Goblin ini berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Aktor Terbaik berkat drama yang ditulis Kim Eun Sook itu. Dalam sambutannya, tak dikira aktor ini pun terlihat berkaca-kaca saat mengucapkan terima kasih dan mengucapkan maaf untuk ibunya. Ia meminta maaf karena jadwalnya yang sibuk, ia bahkan tidak bisa sering mengunjungi ibunya.”Ibuku kadang kesal dan mengatakan padaku jika ia merasa anaknya telah menjadi anak orang lain. Ini karena aku belum bisa melakukan hal baik untuknya,” katanya meneteskan air mata.

Mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik, Gong Yoo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Berkat penghargaan yang didapatnya ini dapat membantu dirinya untuk kembali pada kemampuannya sendiri.

gong-yoo

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^