Main Drama Bareng, Yoo Seung Ho Perhatian pada Kim So Hyun?

0

yoo-seung-ho-1

SALAMKOREA.COM – Drama Ruler: Master of the Mask yang tayang perdana besok akan menjadi comeback Kim Soo Hyun di drama. Kali ini ia akan berpasangan dengan Yoo Seung Ho dan juga L Infinite. Sebelumnya, aktris cantik ini mendapat pujian dari staf karena cara bekerjanya di lokasi yang membuat suasana jadi hangat dan ceria.

Lalu, seperti apa sih perasaannya sendiri dalam mengerjakan drama ini bersama dua aktor tampan? Kim So Hyun pun membagi pengalamannya ini dalam siaran V Live. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Han Ga Eun. Ia mengaku bahwa merupakan tantangan tersendiri memainkan karakter dewasa dan anak-anak. Menurutnya, memainkan peran dewasa ada kemungkinan memainkan adegan yang intim. Ditanya soal ini ia menjawab, “Belum ada banyak adegan dengan kontak fisik, jadi aku belum benar-benar memikirkannya. Ada banyak aspek melodrama jadi akting dengan mata sangatlah penting. Aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa aku jatuh cinta melalui tatapan mataku,”

Mengenai lawan mainnya, Yoo Seung Ho, ia mengugkapkan bawa mereka memiliki chemistry yang baik dan penggemar pun bisa menantikan kedekatan mereka. “Sangat nyaman karena kami bisa bekerjasama dengan baik. Dia juga selalu memperhatikanku karena ia lebih tua. Karena aku percaya padanya, aku merasa nyaman dan bisa melakukan hal yang lebih baik,” ujarnya.

Soal rating, ia berjanji jika drama ini mendapat rating lebih dari 20 persen para pemain akan menggelar jumpa penggemar sambil menggunakan kostum drama sesuai dengan karakter yang mereka mainkan.

Meski usianya yang masih muda, namun dapat dikatakan bahwa Kim So Hyun adalah senior di bidang akting karena memulai karir sejak anak-anak. Namun demikian ia mengaku bahwa bukannya menjadi aktor yang baik, ia justru ingin jadi yang baik. Ia ingin dapat mengingat dialog dengan terus membaca naskah berulang-ulang hingga kata-katanya melekat di ingatannya.

Untuk drama ini, si cantik ini pun secara total mempersiapkan diri termasuk belajar mengendarai kuda untuk pertama kalinya. Meski takut dan sempat terjatuh saat latihan, namun ia mengaku bahwa ia bisa belajar dan tidak pernah terjatuh lagi.

Mengenai penggemar yang menonton dramanya, ia mengatakan, “Aku mungkin bukan di posisi yang boleh mengatakan ini, namun aku akan katanya tanpa terlalu serius. Aku pikir drama ini akan dapat memberikan rasa nyaman untuk siapapun yang mengalami hal sulit,” ujarnya.

Nah, Jeolchin jangan lewatkan drama ini ya. Tayang setiap Rabu Kamis pukul 22.00 KST di MBC.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply