Hibur Penggemar di Jakarta, Lee Dong Wook Pilih Games Favorit Gong Yoo

0

ldw-03

SALAMKOREA.COM – Akhirnya acara jumpa penggemar aktor tampan Lee Dong Wook sukses digelar malam ini. The Hall Kasablanka menjadi saksi pertemuan penggemar dengan bintang drama Goblin yang berhasil menghibur penggemar selama kurang lebih dua setengah jam. Dalam 2017 Lee Dong Wook Fan Meeting Asia Tour Jakarta ”For My Dear“ ini Lee Dong Wook memberikan banyak kejutan manis.

Acara fanmeeting ini terbagi dalam beberapa bagian yang masing-masing bagiannya selalu melibatkan penggemar untuk bisa berinteraksi. Sejak naik ke atas panggung, ia yang muncul dengan setelan jas berwarna merah muda ini tampak mempesona karena tak henti menyapa penggemar dan mengucapkan terima kasih saat mendapatkan pujian dari MC Ikhsan Akbar yang memandu acara pada malam itu. Dalam bagian fanmeeting ia membahas mengenai foto-foto lama dirinya yang ditampilkan.

ldw-02 ldw-01

Mulai dari fotonya saat berkunjung 10 tahun lalu ke Jakarta, hingga foto gaya rambut jadulnya yang menurutnya norak. Lalu setelah itu ia mengundang penggemar naik ke atas panggung untuk mengulang beberapa adegan populer dalam drama yang dibintanginya. Ada lima penggemar beruntung yang naik ke atas panggung dan kembali bersama Lee Dong Wook memainkan adegan drama, mulai dari drama My Girl, Bubblegum, hingga Goblin.

Saat melakukan konferensi pers di hari sebelumnya, pemeran Wang Yeo dalam drama Goblin ini mengaku bahwa ia bukan orang yang bisa menyanyi dan menari jadi ia akan melakukan lebih banyak interaksi dengan penggemar saat fanmeeting. Dan benar saja, setelah puas bermain game dengan memanggil penggemar ke atas panggung untuk meniru adegan drama, ia kembali mengajak penggemar ke atas panggung untuk mengabulkan permintaan mereka. Semua penggemar yang dipanggil pun kebagian pelukan dan dikabulkan permintaannya. Ada yang meminta dituliskan surat agar selalu semangat hingga yang minta dinyanyikan lagu ulang tahun.

ldw-04

Kemudian, Lee Dong Wook kembali mengajak penggemar bermain games dengan memilih sendiri permainannya, yakni permainan bahasa tubuh. “Ini adalah permainan yang sering aku mainkan bersama Gong Yoo,” ujarnya. Ia memilih tiga orang penggemar naik ke atas panggung lalu meminta mereka menebak benda atau kegiatan yang gerakannya akan ditunjukkan oleh Lee Dong Wook. Games ini sangat lucu karena Lee Dong Wook sungguh-sungguh ingin membuat penggemarnya menang. Ia bahkan sempat meminta maaf saat penggemar tak bisa menjawab karena ia tidak pandai menirukan gerakan dari pertanyaan yang dimaksud.

ldw-06

Lalu di akhir acara, Lee Dong Wook pemilih penggemar yang berhasil membuat video kreatif mengenai drama yang dibintanginya. Penggemar wanita yang bernama Monita ini berhasil menikmati “kencan” manis di atas panggung sambil ngeteh bareng Lee Dong Wook. Setelahnya ia menutup acara dengan menyanyikan lagu My Time Towards You yang menjadi OST drama Bubblegum. “Meskipun suara saya tidak bagus, tapi saya bisa lah ya menyanyi, jadi saya mau menyanyi,” katanya sebelum menutup acara.

ldw-05

Setelah menyanyikan lagu, ia berpamitan kepada penggemar. Ia mengatakan bahwa penggemar di Indonesia tidak akan menunggu hingga 10 tahun lagu untuk bisa bertemu dengannya. Ia ingin bisa kembali lagi ke Jakarta secepatnya dan meminta penggemar mendukungnya karena dalam tahun ini ia mungkin akan kembali dengan proyek baru. Kejutan lain yang diberikan Lee Dong Wook adalah ia menunggu penggemar untuk pulang di depan pintu keluar dan melakukan hi touch. Ia menunggu dengan tangan terangkat saat penggemar keluar untuk hi touch sambil berkata “Thank you”. Ia mencondongkan tubuh ke depan karena posturnya yang tinggi sehingga penggemar bisa melihat secara jelas wajahnya dari jarak yang sangat dekat.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply