Gong Hyo Jin Beberkan Rahasia Gong Yoo Buat Perempuan Terpesona

gong-yoo-2

SALAMKOREA.COM – Menjadi sahabat dekat karena dari agensi yang sama, Gong Hyo Jin pun menjadi tamu istimewa di acara jumpa penggemar Gong Yoo di Hong Kong. Aktris cantik ini pun membeberkan kelebihan dan kekurangan aktor tampan yang baru memenangkan penghargaan aktor terbaik di Baeksang Awards ini.

Saat jumpa penggemar, keduanya duduk bersama dan saling bicara menghadap penggemar. “Dia sangat terkenal karena tampan. Dia juga pria romantis yang sangat tahu bagaimana melindungi wanita. Dia juga sederhana.”

Gong Hyo Jin pun menambahkan bahwa sahabatnya itu adalah orang yang jujur meski ia memiliki banyak rahasia. Mendengar ini, Gong Yoo langsung membalas, “Wanita menyukai pria yang seperti itu.”

Ketika diminta untuk memberitahukan kelebihan dan kekurangan Gong Yoo, ia pun menjawab, “Kekurangannya adalah ia seorang yang pemalu, namun kelebihan yang ada pada dirinya adalah ia seorang pendengar yang sangat baik.”

Nah Jeolchin, setelah mendengar seperti apa kepribadian aktor tampan ini, sulit untuk tidak semakin penasaran dan terpesona, bukan?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^