7 Hal yang Dialami Penggemar Drama Korea

0

i-remember-you-tv-scene

SALAMKOREA.COM – Mungkin butuh waktu lama, namun ada saat kamu dan sahabat dekatmu akan sangat menikmati drama Korea. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menonton Kdrama bersama dan menikmati setiap momen di drama. Nah dilansir dari Soompi, saat kamu menonton drama bersama sahabat, ternyata kamu melewati 7 tahapan ini, lho!

1. Akhirnya, Dapat Teman Nonton

Saat kamu tahu kalau teman kamu pun suka dengan Kdrama, tidak ada yang lebih menyenangkan selain menghabiskan waktu bersama membahas mengenai drama yang sedang ditonton. Rasanya seperti mendapatkan teman kencan meskipun kamu enggak punya pacar dan menghabiskan waktu malam minggu sendirian.

 

2. Sama-Sama Terobsesi

Saat menonton drama, kamu tentu menikmati setiap plot, kisah, dan juga karakter di drama itu. Bahkan kadang ada ciri khas dari drama itu yang juga ingin kamu miliki. Misalnya saja cincin yang diberikan pasangan drama, boneka di drama, atau bahkan baju yang ada di drama. Bisa jadi kamu akan langsung terobsesi dan ingin memiliki jenis yang sama bersama sahabatmu.

 

3. Saling Posesif

Dalam drama biasanya ada first dan second lead yang sama-sama tampan dan mempesona. Bukan tidak mungkin kamu dan sahabatmu punya selera berbeda dalam menilai. Meski menyukai jalan cerita drama, bukan tidak mungkin kamu saling posesif pada idola masing-masing dan membela mereka mati-matian.

 

4. Mengingat Hari dari Drama

Saat menjalani kegiatan, kamu tentu pernah lupa hari dan tanggal. Namun saat kamu dan sahabatmu bersama dan kamu lupa hari, yang terjadi adalah kamu akan mengingat drama apa yang tayang malam itu. Saat mengingat dramanya, kamu pun bisa ingat hari apa itu. Misalnya:

Teman: “Ini hari apa ya?”

You: “Hmm, The Liar and His Lover tayang malam ini, jadi ini hari…”

Teman: “Senin!”

5. Mulai Mempengaruhi Orang Sekitar

Setelah kamu jatuh cinta dengan drama bersama sahabat. Rasanya kurang kalau kamu enggak membuat orang-orang di sekitar kamu memahami kecintaan kamu terhadap aktor favorit. Maka kamu dan sahabat pun berusaha mengenalkan aktor idola kamu dengan menunjukkan acara variety yang dibintanginya pada orang-orang sekitar.

 

6. Plot Tak Terduga buat Kamu Terkejut

Saat menonton drama, kamu tentu tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya setiap minggu. Namun saat jalan cerita tidak sesuai dengan ekspetasi kamu kamu terkejut dan susah menerima kenyataan. Tentu saja, rasa terkejut yang kamu rasakan hanya bisa dibagi dengan sahabatmu.

7. Akhirnya, Tamat!

Saat penggemar drama menonton bersama dan mencapai episode terakhir, ada dua hal yang kamu rasakan. Mulai dari perasaan senang karena akhirnya bisa melihat akhir cerita drama sekaligus merasa sedih karena ternyata kamu enggak bisa menonton drama ini lagi di kemudian hari. Saat bersama sahabat, kamu akan memberikan penilaian mengenai drama itu dan mungkin merencanakan untuk menonton ulang pada waktu nanti.

NO COMMENTS

Leave a Reply