5 Hal Unik dari Fanmeeting Lee Dong Wook di Jakarta

0

ldw-08

SALAMKOREA.COM – Pertemuan Lee Dong Wook dan penggemarnya dalam acara fanmeeting semalam (20/1) menjadi momen yang tak terlupakan. Aktor tampan ini tampil di atas panggung dengan setelan jas berwarna merah muda dan terus menerus memamerkan senyum lebar. Lalu pada sesi kedua ia muncul dari tengah-tengah penonton sambil mengenakan setelan hitam putih. Rambutnya pun ditata seperti saat ia memerankan grim reaper dalam drama Goblin.

Penggemar yang hadir dalam acara 2017 Lee Dong Wook Fan Meeting Asia Tour Jakarta ”For My Dear“ dimanjakan dengan fan service yang super manis dari Lee Dong Wook. Bahkan penggemar yang hadir merasa puas dan sama sekali tidak menyesal bisa bertatap mata langsung dengan aktor tampan ini. Lalu. apa saja yang unik dari fan meeting pemeran Wang Yeo ini? Yuk, simak berikut ini:

1.Reuni Dengan Penggemar
Bagi penggemar “baru” mungkin belum ada yang tahu jika kedatangannya ke Indonesia ini bukanlah kali pertama.10 tahun lalu, pemilik bibir seksi ini pernah datang ke untuk melakukan promosi drama My Girl. Dalam fanmeeting foto saat ia di Jakarta 10 tahun terungkap dan ketika melihat gaya rambutnya saat itu, ia merasa norak dan terlihat malu-malu. Menyadari kerinduan penggemarnya di Indonesia, saat mengucapkan perpisahan ia mengatakan kalau penggemar nantinya tidak perlu menunggu 10 tahun lagi. Ia ingin ke Indonesia lagi dalam beberapa waktu ke depan.

lee-dong-wook-02

2. Intens dengan Penggemar
Lee Dong Wook menyadari bahwa ia adalah seorang aktor dan tidak benar-benar pandai menyanyi atau menari. Dalam konferensi pers ia mengaku bahwa momen di Jakarta dengan penggemar ini akan benar-benar intens. Ia ingin dekat dengan penggemar sambil bermain games dan mengobrol jadi penampilan solo atau aksi panggung bukanlah yang akan ditampilkan di acara itu. Dan benar saja, ia memberikan fan service yang manis. Ia selalu memberikan pelukan untuk penggemarnya dan selalu tersenyum bahkan beberapa kali mengajak penggemar bercanda dengan mengatakan bahwa penggemarnya itu jago akting saat memberikan pujian untuknya.

ldw-04

3. Penggemar Lama & Penggemar Baru
Berkarir selama 19 tahun menjadi aktor di dunia hiburan. Ia tak hanya mengisi berakting, namun menjadi MC, tampil di variety show serta melakukan jumpa penggemar. Tak mengherankan jika ia memiliki penggemar lintas usia. Tak hanya remaja, namun juga wanita dewasa yang sudah memiliki buah hati pun menjadi penggemarnya. Di acara di Jakarta ini ada penggemar yang datang sambil mengajak anak-anaknya juga, lho.

ldw-03

4. Games Favorit Gong Yoo
Untuk membuat momen bersama penggemar semakin intens. Lee Dong Wook pun memilih games favoritnya yang Gong Yoo. Ia mengaku bahwa ia sering memainkan permainan ini saat ada waktu luang syuting Goblin. Ia memainkan permainan ini bersama Gong Yoo dan sangat mengasyikkan, nama permainannya adalah tebak bahasa tubuh. Lee Dong Wook akan memperagakan benda atau kegiatan dan penggemar harus menjawabnya. Sayangnya, cukup banyak pertanyaan yang tidak bisa dijawab penggemar, membuat aktor ini jadi merasa bersalah. Ia merasa “gagal” memperagakan dan mengatakan, “Memang aku yang pilih permainan seperti ini, tapi aku enggak tau kalau akan sesusah ini.” Bahkan saat harus memperagakan pertanyaan yang sulit, ia sempat tanpa sadar mengumpat, “Aish!” katanya membuat penggemar tertawa melihat tingkahnya yang lucu di panggung.

5. Lee Dong Wook & Bibirnya

Saat sedan berpikir Lee Dong Wook sepertinya hobi menggigit atau menjilat bibir. Ini jadi kebiasaannya di panggung yang saat dilakukan membuat penggemar bersorak. Saat MC bicara atau saat menunggu untuk menjawab pertanyaan, ia seringkali melakukan hal ini. Ia juga sepertinya tipe yang memiliki bibir mudah kering, karena sepanjang acara ia sering sekali minum lalu menjilat bibir. Sepertinya ini sudah jadi kebiasaan aktor tampan ini.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply