Punya Pacar, Sikap Lee Joon Gi Pada Park Min Young Kena Kritik

0

lee-joon-gi-2

SALAMKOREA.COM – Dengan kabar kencannya yang akhirnya diketahui publik nyatanya menumbuhkan benih kritikan dari penggemar pada Lee Joon Gi. Karena namanya yang makin populer sebagai aktor ia pun semakin menjadi sorotan netizen. Ia dikritik atas sikapnya dalam acara My Ear’s Candy. Kekasih Jeon Hye Bin ini dinilai tidak tulus pada rekan aktrisnya yaitu Park Min Young. Dengan adanya kritikan ini pun, ia akhirnya mengunggah permintaan maaf di fan cafe miliknya.

“Ini Joon Gi,

Pertama-tama aku sangat meminta maaf karena baru mengungkapkan pikiranku pada kalian. Aku ingin membayar kalian atas kepercayaan dan waktu  yang kalian berikan dengan hanya menunjukkan sisi baikku saja, karena tentu kalian akan merasa terkejut dan bingung atas kejadian yang tiba-tiba, hatiku sangat berat. Walaupun seperti ini terjadi tiba-tiba, aku ingin mengungkapkan perasaan tulusku.

Sangat aneh bagiku untuk merasakan emosi yang lain pada rekan kerja yang aku temui dari sebuah proyek pekerjaan, butuh waktu bagiku untuk menyadari seperti apa perasaaanku. Dia adalah orang yang ceria dan hangat yang memahami banyak hal tentangku. Karena kami sangat berhati-hati soal berkencan, aku tidak yakin bagaimana mengungkapkannya pada kalian. Aku harap aku bisa mengatakan pada kalian dengan cara yang lebih baik dan di waktu yang lebih baik pula, namun semua tidak berjalan sesuai yang aku inginkan jadi aku sangat meminta maaf. Aku minta maaf… dan terima kasih sudah mendukung dan mengkhawatirkanku.

Dan untuk sikapku di acara variety show baru-baru ini, aku merasa sangat bertanggungjawab. Aku meminta maaf pada orang yang telah memberikan banyak cinta dan orang-orang yang terlibat. Di masa depan, aku ingin memperbaikinya dengan menunjukkan sikap yang lebih tulus dan berhati-hati. Dan aku akan mencoba lebih keras untuk mengembalikan cinta dan kepercayaan yang aku dapatkan dari kalian dengan akting yang lebih baik.

Aku harap kamu tidak sedih dan lelah karena aku. Aku harap kalian mimiliki malam yang indah setiap hari terisi dengan kebahagiaan.

Terima kasih selalu dan terima kasih lagi.”

 

 

NO COMMENTS

Leave a Reply