Pojok Film: Love Forecast untuk yang Jatuh Cinta pada Sahabat

0

loveforecast_title

SALAMKOREA.COM – Enggak sulit menemukan tontonan yang ringan dengan jalan cerita yang menghibur ala film Korea dengan genre komedi romantis. Film yang disutradarai oleh Park Jin Pyo ini mneyatukan kembali Lee Seung Gi dan Moon Chae Won dalam satu kamera setelah sebelumnya mereka membintangi drama Shining Inheritance bersama.

Film yang rilis tahun 2015 berjudul Love Forecast ini paket lengkap manisnya untuk sebuah film komedi romantis. Ada manisnya, romantisya, dan tentu saja candaan yang siap buat kamu tertawa. Dilansir dari Soompi, ini beberapa alasan kamu harus menonton film yang sangat cocok untuk akhir pekan yang ceria. Apalagi kalau kamu sedang bingung memutuskan untuk berlibur kemana. Film ini siap menghibur dan menemani kamu di rumah.

1. Jalan Cerita

\

Cerita film mengisahkan tentang Kang Joon Soo (Lee Seung Gi), seorang guru sekolah dasar. Ia sering dicampakkan karena terlalu setia dan selalu memberikan segalanya untuk pacarnya. Tidak menuntut alias penurut bahkan saat bertengkar sekalipun. Ia memiliki sahabat, Kim Hyun Woo yang seorang reporter cuaca yang berpenampilan seksi dan tentu saja punya banyak kekasih namun seringkali kandas juga asmaranya.

Mereka bersahabat selama 18 tahun dan saling mengetahui “aib” masing-masing. Bersama Joon Soo, Hyun Woo sering berkata kasar dan makan junk food tanpa berpikir dua kali karena merasa nyaman. Hyun Woo pun seringkali menenangkan kalau sahabarnya itu lagi-lagi sedih karena patah hati.

2. Chemistry

\

Moon Chae Won dan Lee Seung Gi chemistry yang kuat sejak drama Shining Inheritance tahun 2009 silam meskipun mereka bukan pasangan di drama tersebut. Dari temen jadi demen, kisah ini membawa dua orang yang saling nyaman satu sama lain terikat dalam cinta. Keduanya sering menghabiskan waktu untuk menonton film, bertengkar, minum, bermain, menangis, berteriak, mengutuk, dan mengeluh bersama. Dan hal-hal itu hanya bisa dilakukan dengan teman terdekat tanpa merasa canggung. Dua aktor ini menunjukkan chemistry mereka dengan baik sehingga yang menonton pun merasa terbawa emosi.

Selain itu, pemirsa juga akan diajak menikmati “cuaca” karena laporan cuaca yang diinformasikan oleh Hyun Woo akan menggambarkan emosi yang terjadi di film ini, entah itu patah hati atau pun gembira.

3. Kisah Cinta Sehari-hari

Saat menonton drama ini, kamu akan sadar kalau tidak melulu pria baik-baik lantas selalu dianggap baik oleh kekasihnya. Seperti Joon Soo yang memang pria baik-baik namun justru dianggap membosankan. Dan tidak selalu wanita yang ceria seperti Hyun Woo terlihat mandiri lantas selalu sempurna dan mendapatkan yang ia inginkan.

Drama ini memberikan inspirasi bahwa masing-masing orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk jadi sempurna bukan dengan nilai diri sendiri melainkan bersama orang yang selalu menganggap kita sempurna dengan kekurangan kita.

4. Perjalanan Hidup

Joon Soo dan Hyun Woo melakukan perjalanan kehidupan yang membawa mereka menemukan cinta dalam diri seorang sahabat. Melalui banyak kejadian dan patah hati, mereka saling melengkapi dan belajar memahami arti keberadaan masing-masing. Film ini mengajak kamu untuk melihat dan merasakan kisah cinta yang bisa saja terjadi di sekitar atau bahkan pada diri kamu.

Nah, akhir pekan ini luangkan waktu sejenak untuk menonton Love Forecast, ya!

NO COMMENTS

Leave a Reply