Park Bo Gum Kejutkan Member Infinite Challenge Gantikan Kwanghee

0

SALAMKOREA.COM – Para member Infinite Challenge merasa ada yang kurang setelah Kwanghee meninggalkan acara untuk melakukan wajib militer. Namun ternyata tim produksi memberikan kejutan dengan mendatangkan Park Bo Gum untuk sementara menggantikan Kwanghee.

Dalam episode Infinite Challenge yang tayang semalam (8/4) mengambil tema Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Para member akan berpartisipasi dalam permainan khas olimpiade musim dingin. Saat Park Bo Gum akhirnya tampil di acara tersebut, para member menunjukkan antusias dan kegembiraan. Yoo Jae Suk berkomentar bahwa bukannya Kwanghee melainkan Park Bo Gum. “Aku khawatir tentang apa yang harus kita lakukan setelah Kwanghee pergi, tapi sesuatu yang bagus terjadi.” Sambil bercanda, Yoo Jae Suk menambahkan, “Dia sangat harum. Dia beraroma seperti musim semi!” katanya sambil menunjuk Park Bo Gum.

park-bo-gum-11

Saat ditanya apa pendapat aktor muda ini bisa muncul di acara MBC ini ia mengungkapkan, “Sebuah kehormatan. Ini kali pertamaku di MBC dan aku sangat senang bisa bersama Infinite Challenge. Aku adalah penggemar berat acara ini jadi ini rasanya seperti mimpi bagiku.”

Nah Jeolchin, mungkin kamu harus juga menonton episode Infinite Challenge kali ini, ya!

 

NO COMMENTS

Leave a Reply