Lee Dong Wook Dengarkan Curhat Penggemar Soal Akting & Stres

lee-dong-wook-e1488704460804

SALAMKOREA.COM – Ingin lebih dekat dengan penggemarnya, Lee Dong Wook pun kembali menyapa penggemar melalui siaran V Live. Ia menggelar semacam acara radio yang disiarkan melalui channel ini kemarin (12/4). Melalui acara On The Air, ia tak segan mendengarkan kekhawtiran serta menjawab pertanyaan penggemar. Salah seorang penggemar mengungkapkan pada aktor tampan ini jika ia susah mengekspresikan perasaan. Saat ditanya bagaimana ia mengontrol perasaannya saat adegan menangis, Lee Dong Wook menjawab, “Aku hanya harus menjiwai diriku ke dalam naskah. Di lingkungan produksi drama di negara kita, mereka tidak memberikan kita waktu istirahat dari karakter yang dimainkan. Karena kita harus terus berakting, jadi tidak ada pilihan lain selain menjiwai karakternya. Itu kenapa secara natural aku bisa mengekspresikan emosiku.”

 

Salah seorang penggemar bahkan mengaku bahwa ia menghilangkan stres dengan makan berlebihan. Mengetahui ini, Lee Dong Wook pun memberi saran bahwa menunggu adalah cara yang baik untuk menghadapi stres. Ia bahkan membuat perumpaan, jika membuka restoran, jarang ada restoran yang dapat langsung menarik pelanggan. “Pada akhirnya, hanya masalah waktu,” ujarnya.

“Ada banyak orang yang banyak makan saat stres. Mereka akan menyesalinya nanti. Sangat penting untuk menemukan hobi lain,” ujarnya. “Saat aku stres. aku berjalan berkeliling di dalam rumah dan memikirkan masalahnya. Stresku akan pergi di suatu titik dan aku menemukan solusinya,” katanya lagi.

Nah ingin terus lebih dekat dengan oppa ini? Tonton serus siaran On The Air setiap tanggal 12 pukul 23.00 KST di channel V Live Lee Dong Wook, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^