Karena Sibuk, Gong Yoo Jarang Hubungi Pemain Goblin

0

SALAMKOREA.COM – Kesibukan Gong Yoo setelah membintangi film dan drama yang populer ini membuat dirinya sulit untuk “menjalin hubungan” dengan teman-temannya. Jadwal yang sibuk dimanfaatkan Gong Yoo untuk melakukan syuting iklan dan jumpa penggemar di beberapa negara di Asia. Dalam konferensi pers jumpa penggemar di Taiwan (28/4) pun ia mengungkapkan rasa sayangnya pada para pemain drama Goblin.

Saat ditanya mengenai Lee Dong Wook, ia mengatakan, “Saat kami wamil bersama, aku pikir dia adalah pria yang keren. Bekerja denganya di Goblin membuatku sadar bahwa dia adalah orang yang lebih baik dari yang aku pikirkan.”

Ia juga mengaku bahwa suksesnya drama yang ditulis Kim Eun Sook ini karena semua pemain secara tulus saling menghormati satu sama lain. Ia menambahkan, “Lee Dong Wook sangat perhatian padaku. Karena dia sudah berakting sejak lama, ada perasaan lega saat bekerja dengannya.”

Gong Yoo juga mengungkapkan bahwa, ia merindukan semua orang. Kesibukan mereka saat ini membuat mereka saling berhubungan satu sama lain.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply