Eric Shinhwa Pastikan Nikahi Aktris Na Hye Mi

eric-mun

SALAMKOREA.COM – Salah satu generasi pertama idola Kpop yang akhirnya memutuskan untuk menikah. Eric Shinhwa pastikan akan meminang kekasihnya Na Hye Mi. Kabar kencan keduanya dipastikan pada bulan Februari lalu setelah keduanya sama-sama terkena rumor berkencan selama beberapa bulan terakhir. Melalui akun Facebook resmi Shinhwa, Eric Mun pun akhirnya membagikan kabar bahagia ini untuk penggemar:

“Halo, ini Eric Shinhwa. Aku bertemu dengan teman lama yang memedulikanku, dan aku akan menggelar pernikahan yang sakral dengan keluarga dan teman-teman di gereja pada 1 Juli 2017. Aku menerima banyak cinta dari SHINHWACHANGJO yang telah menjadi member penggemar selama 19 tahun, dan aku berjanji akan bekerja lebih keras dengan pikiran yang kuat dari cinta yang kalian berikan. Kami akan selalu menghargai, menghormati, dan menjaga satu sama lain. Terima kasih.”

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^