Enggak Pandai Bicara, So Ji Sub Pilih Rekam Video

0

so-ji-sub-01SALAMKOREA.COM – Semakin bertambah usia, So Ji Sub makin mempesona. Aktor berusia 39 tahun ini punya “bakat” untuk meluluhkan hati wanita, baik yang masih remaja atau pun yang sudah dewasa. Kehadiran aktor tampan ini dalam jumpa penggemar yang digelar di The Hall Kota Kasablanka ini memang bisa dibilang sebagai penantian panjang untuk penggemarnya di Indonesia. Setelah drama What Happened in Bali, inilah secara resmi ia menggelar acara untuk penggemarnya. Dalam acara yang bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta ini pun, ia tak ragu untuk menjawab pertanyaan penggemar. Mulai dari soal asmara, hingga makanan Indonesia.

Saat membuka acara, So Ji Sub tampil dengan setelan jas yang elegan. Ia berjalan dari satu sisi panggung ke satu sisi lainnya sambil tersenyum dan menyapa penggemar.

“Halo semuanya, saya So Ji Sub. Baru pertama kali saya ke Jakarta dan menyapa kalian semua. Pertama kali juga saya ke Jakarta, jadi saya mau kalian menikmati acara ini,” ujarnya saat pertama kali menyapa penggemar.

“Tahun ini karir saya udah masuk 20 tahun, kenapa nama fanmeeting 20 soalnya kalo di Korea, angka 20 itu jadi dewasa. Jadi saya mau kasih nama fanmeeting saya seperti itu,” ujar So Ji Sub.

Meski sudah lama menjajaki dunia akting, So Ji Sub mengaku bahwa ia tidak pandai bicara. Oleh karena itu, ia pun sengaja membuat semacam video dokumenter yang berisi wawancara dirinya untuk penggemar. Dalam video tersebut, ia menceritakan apa yang ia rasakan selama 20 tahun karirnya juga mengenai hal-hal yang terjadi dalam hidupnya.

Dalam video itu, ada saat ia ditanya apakah ia menyukai dirinya 20 tahun lalu atau dirinya yang sekarang, dengan yakin ia menjawab, “Aku yang sekarang. Aku suka sekali usiaku yang sekarang. Sama sekali tidak pernah terpikirkan untuk kembali ke masa lalu. Aku tidak ingin hidup di usia 20an yang panjang itu, sekarang aku cukup bahagia.”

Sahabat Song Seung Hun ini melanjutkan, “Aku enggak mau menyesali apa yang terjadi dalam hidupku dan juga tidak ingin kembali ke masa lalu.”

Setelah pemutaran video dokumenter, ia pun memberikan kesempatan pada penggemar untuk bertanya. Bukan hanya soal akting namun juga soal asmara yang tidak canggung dijawabnya. “Semua orang kalau pacaran lalu putus pasti patah hati. Semua orang juga begitu, aku juga begitu. Aku pernah disakiti,” aku aktor ini saat ditanya soal perannya yang banyak patah hati di drama.

Penggemar penasaran seperti apa kisah cintanya di dunia nyata. Merasa jawaban aktor ini mengada-ada, penggemar pun banyak yang bersorak seakan tidak percaya bahwa si tampan ini juga pernah patah hati. Lalu So Ji Sub pun mengulang dengan yakin, “Memang aku pernah kok patah hati.”

Soal menikah, pria yang sangat menyukai hip hop ini menyatakan bahwa memang benar ia sudah cukup berumur dan terpikir untuk menikah, “Namun sampai saat ini belum ada rencana,” katanya sambil tersenyum.

Video Sapaan So Ji Sub

 

Baca juga:

Bukan Fanmeeting, So Ji Sub Gelar Mini Konser untuk Penggemar

Bed Scene, So Ji Sub: Kalian Semua Mikir Apa Sih?

NO COMMENTS

Leave a Reply