Cerita Kisah Asmara Park Yoochun Dengan Hwang Ha Na

park-yoochun-01

SALAMKOREA.COM – Setelah agensi Park Yoochun menyebutkan bahwa ia akan menikah dengan seorang bernama Hwang Ha Na, beberapa detil mengenai hubungan keduanya pun akhirnya terungkap. Dilansir dari Soompi, seorang yang dekat dengan Park Yoochun mengatakan pada Osen, “Benar bahwa Park Yoochun akan menikah dengan Hwang Ha Na musim gugur nanti. Mereka berhati-hati menunjukkan hubungan mereka hanya beberapa teman dekat yang tahu soal hubungan mereka.”

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa saat member JYJ ini terkena skandal, Hwang Ha Na memberikan dukungan padanya saat menghadapi masa-masa sulit. Mereka secara natural menjadi kekasih dan memutuskan untuk menikah. Hubungan mereka pun tidak berlangsung lama, namun begitu Hwang Ha Na adalah penggemarnya dan Park Yoochun pun bertekuk lutut pada kekasihnya itu.”

Sumber lain yang dekat dengan idola sekaligus aktor ini juga menyatakan, “Ia saat ini tidak memiliki ambisi di industri hiburan. Ia sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk pensiun. Tentu saja ia bisa memulai aktivitas kapan pun dia mau, jadi sulit untuk benar-benar menyatakan kalau dia pensiun. Untuk saat ini dia tidak akan aktif di dunia hiburan.”

Laporan lainnya mengungkapkan detil dari unggahan Hwang Ha Na di Instagram mengenai kekasih dan juga petunjuk soal pernikahan yang akan datang. Berdasarkan laporan ini yang juga dilansir dari Soompi, ia menunjukkan hoodies pasangan desember lalu dan Park Yoochun yang melamarnya pada 14 Maret di White Day lalu. Dia tidak secara khusus menyatakan dia dilamar, namun menuliskan seberapa tersentuhnya dia dan hadiah yang diberikan membuatnya meneteskan air mata. Dalam laporan tersebut juga dituliskan bahwa Hwang Ha Na mengunggah foto gaun pernikahan.

Hingga saat ini belum ada detil lain mengenai pernikahan Park Yoochun. Sebelumnya dilaporkan seperti dilansir dari Soompi, kabar pernikahan ini sedikit membingungkan penggemar karena pernyataan yang berbeda (Teka Teki Pernikahan Park Yoochun Buat Bingung Penggemar),

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^