Bed Scene, So Ji Sub: Kalian Semua Mikir Apa Sih?

0

so-ji-sub-02SALAMKOREA.COM – Seperti semua orang pada umumnya, tidak semua orang menganggap pekerjaannya menyenangkan. Namun, bukan berarti itu adalah hal yang harus disesali. Seperti So ji Sub yang ternyata heran sendiri mengenai pekerjaan aktor yang dijalaninya. Dalam video yang ditayangkan dalam acara jumpa penggemar bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta, ia mengaku bahwa menurutnya akting itu tidak menyenangkan.

Makanya aneh kan, aku selalu melakukannya. Rasanya seperti jatuh ke dalam dan tidak bisa keluar lagi. Karena aku tahu makanya tidak menarik, susah, dan sangat menyakitkan. Kalau tidak tahu kan melakukan saja tapi karena sudah tahu jadi aku lebih banyak berpikir (soal akting),” imbuhnya.

Saat ditanya mana yang lebih ia pilih antara melakukan adegan bed scene atau kiss scene dengan lawan mainnya di hari pertama syuting, ia mengaku lebih memilih melakukan bed scene. Jawaban ini tentu membuat histeris penggemar yang hadir.

Namun So Ji Sub punya pendapat sendiri. Menurutnya, apabila melakukan adegan bed scene di awal, ini dapat mempererat hubungan jadi untuk ke depannya syuting jadi lebih enak (nyaman). Saat sorakan penggemar semakin riuh, sambil bercanda ia mengatakan pada penggemar, “Kalian semua mikir apa sih?” Lalu sambil tertawa ia melanjutkan, “Tapi biasanya enggak banyak tawaran bed scene, atau aku ambil adegan bed scene aja?” tanya So Ji Sub. Penggemar pun kompak menjawab tidak saat mendengar gurauan idolanya itu.

Sebagai mantan atlet, aktor ini memang memiliki bentuk tubuh yang proposional. Ia pun ditanya apakah ia merasa terbebani saat diharuskan membuka baju saat syuting. “Kalau aku sih enggak merasa terbebani tapi lebih ke bisa enggak ya mendalami karakternya. Kalau sesuai sama karakternya ya enggak terbebani. Tapi, aku pribadi enggak terlalu seneng kalo cuma buat pamer. Mungkin ada tawaran kaya gitu, tungguin aja ya,” candanya lagi.

Menjalani karir sebagai aktor memang bukan pilihannya sejak awal. Ia memulai sebagai atlet, model lalu aktor. Ia pun ditanya apakah ia akan tetap memilih berenang jika bisa kembali ke masa muda. “Aku enggak mau menyesali apa yang terjadi dalam hidupku dan juga tidak ingin kembali ke masa lalu. Tapi kalau memang harus kembali, aku tetap pilih olahraga tapi secara lebih terarah dan sistematis. Dan aku juga ingin belajar sedikit, karena waktu itu aku sama sekali tidak pernah belajar,” jawabnya.

Meskipun memulai karir sebagai perenang, tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya itu adalah hal yang paling dibenci So Ji Sub saat masih anak-anak. “Aku paling benci berenang, olahraga. Sebenarnya aku tidak suka, tapi banyak keuntungannya. Sebagai anak kecil, aku enggak suka karena harus berada di dalam air sepanjang hari. Dalam sehari juga harus olahraga 8 hingga 9 jam,” kenangnya.

Namun, ia mengakui bahwa ia tidak pernah menyesali kehidupan atau pilihan hidupnya. Baik sekarang maupun 20 tahun lalu. “Aku hanya merasa apa yang dijalani itu berat tapi enggak menyesal. Karena selalu ada pengalaman dan pembelajaran. Aku tipe yang tidak pernah melihat lagi ke belakang,” katanya percaya diri.

 

Baca juga:

Bukan Fanmeeting, So Ji Sub Gelar Mini Konser untuk Penggemar

Enggak Pandai Bicara, So Ji Sub Pilih Rekam Video

NO COMMENTS

Leave a Reply