Baca Komentar Negatif, Park Bo Young Akui Sedih

0

park-bo-young-2

SALAMKOREA.COM – Menjadi aktris itu tidak selalu dapat pujian. Kadang mereka juga kebanjiran kritik dan komentar negatif. Inilah yang juga terjadi pada Park Bo Young. Ia mengaku bahwa ia membaca komentar negatif tenyang dirinya. “Aku juga merasa terluka karena komentar negatif itu, namun aku belajar tentang hal-hal yang orang lain tidak suka lihat saat aku melakukannya. Aku pikir tentang suara rengekanku atau tindakanku yang membuat mereka tidak nyaman. Saat mereka mengatakan aku selalu terlihat sama saat aku menangis, aku memikirkan cara menangis yang berbeda,” ujarnya.

Lalu aktris cantik ini menjelaskan secara spesifik yang menarik perhatiannya, “Saat orang memujiku, aku tidak terlalu menaruh perhatian tentang itu, namun saat mereka mengatakan hal buruk, aku memikirkannya secara serius. Aku mencoba untuk menyelesaikan secara mental namun sulit. Aku pikir terlalu terobsesi pada diri sendiri adalah hal yang berbahaya. Karena aku manusia, aku hanya ingin dengar yang baik-baik, namun aku merasa aku harus berhenti mempercayainya dan terobsesi dengan diriku. Aku tidak ingin itu terjadi,” kata Park Bo Young.

Ia melanjutkan, “Kapanpun orang mengatakan hal baik padaku, aku pikir mereka hanya mengatakannya karena aku berada di depan mereka. Bahkan saat aku membaca artikel yang mengatakan hal bagus tentangku, aku langsung melupakannya. Ketika aku baca tentang orang yang mengatakan tentang kekuranganku, aku sangat mengingatnya,” aku Park Bo Young.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply