8 Pasang Selebriti Korea yang Bersahabat Setelah Jadi Musuh

0

SALAMKOREA.COM – Meskipun tidak selalu akur saat membintangi drama atau film bersama, namun para selebriti Korea ini akhirnya justru bersahabat setelah proyek yang mereka kerjakan berakhir. Dilansir dari tvN The List 2017, inilah aktor-aktor Korea yang meskipun menjadi “musuh” di drama akhirnya justru menjadi teman dekat di dunia nyata.

Gong Yoo & Lee Dong Wook

Keduanya membintangi drama populer Goblin yang awalnya di drama ini mereka selalu bertengkar dan berdebat satu sama lain meski akhirnya bromance mereka di drama inilah yang dinantikan penggemar. Keduanya membuktikan diri sebagai teman dekat di dunia nyata saat Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu di acara jumpa penggemar Lee Dong Wook. Sebelumnya mereka juga melakukan tugas wajib militer di kesatuan yang sama, lho.

 

Lee Jong Suk & Kim Woo Bin

Sama-sama memulai karir sebagai model, keduanya membintangi drama School 2013 sebagai murid yang menjadi teman setelah awalnya bermusuhan. Banyak penggemar yang menyadari kedekatan mereka meskipun drama sudah berakhir.

Seo Hyun Jin & Jeon Hye Bin

Setelah berakting sebagai saingan dalam drama Another Oh Hae Young, Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin akhirnya dekat dan bahkan pergi berlibur selama satu bulan bersama.

Jo In Sung & Jung Woo Sung

Dua aktor tampan ini, Jo In Sung dan Jung Woo Sung menjadi teman dekat setelah membintangi film The King. Dalam sebuah kesempatan, Jo In Sung bahkan mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting film Jung Woo Sung.

Yoo Yeon Seok & Park Bo Young

Karakter Yoo Yeon Seok dan Park Bo Young dalam film A Werewolf Boy saling bertolak belakang namun mereka adalah teman dekat satu sama lain. Mereka bahkan saling sering bergantian datang ke acara peluncuran film masing-masing.

 

Yoo Yeon Seok & Kim Ji Won

Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won membintangi film Horror Stories. Di film ini, Yoo Yeon Seok memainkan karakter pembunuh yang menculik Kim Ji Won. Sejak saat itu, kedua aktor ini menjadi dekat satu sama lain dan bahkan pernah digosipkan berpacaran.

 

Ha Jung Woo and Jo Jin Woong

Dua aktro senior ini, Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong banyak membintangi film bersama sejak 2009. Meskipun mereka seringkali menjadi musuh di dalam film, namun mereka saling mendukung di kehidupan nyata dengan saling muncul sebagai cameo untuk produksi masing-masing.

Nah, selain kedelapan pasangan itu, ada pula Cha Seung Won dan Lee Sung Jae, serta Hwang Jung Min dan Kwak Do Won yang dikenal sebagai sahabat setelah berakting menjadi musuh dalam proyek mereka sebelumnya.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply