Enggak Berantem Lagi, Ji Chang Wook Manis di Drama Komedi Romantis

0

SALAMKOREA.COM – Tahun ini memang Ji Chang Wook dijadwalkan akan masuk wajib militer, tapi jangan sedih. Musim semi tahun ini ia siap juga jadi raja untuk drama komedi romantis. Ia siap menunjukkan sisi lain yang biasanya selalu akting serius dan banyak berkelahi. Ia bersama Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Nara Hello Venus akan membintangi drama terbaru SBS. Di drama ini, Chansung 2PM juga akan menjadi cameo.

Drama berjudul Suspicious Partner rencananya akan tayang setelah drama Saimdang. Drama ini menceritakan tentang jaksa No Ji Wook yang diperankan Ji Chang Wook dan Eun Bong Hee yang diperankan Nam Ji Hyun. Keduanya akan mengalami kejadian misterius yang membuat mereka berdua akhirnya dekat satu sama lain. Beberapa hari lalu saat pengambilan gambar untuk poster drama ini, keempat pemain utama berhasil menciptakan suasana yang menyenangkan bersama para staf. Di sela pemotretan, Ji Chang Wook pun ditanya soal perasaannya dalam drama komedi romantis pertamanya ini.

“Karena drama ini komedi romantis, secara pribadi aku menunggu dan penasaran juga. Aku rasa aku akan bisa menikmati syuting karena naskahnya menyenangkan dan para aktor juga akur satu sama lain. Terutama setelah pemotretan hari ini, aku pikir aku dan Nam Ji Hyun dapat bekerjasama dengan baik bersama,” ujarnya.

Yang mengejutkan adalah ia dan Nam Ji Hyun ternyata pergi ke salon rambut yang sama, dan tak hanya itu hair stylist mereka pun sama. Ia mengaku bahwa ia telah mendengar banyak soal lawan mainnya itu bahkan sebelum drama dimulai, jadi ia merasa lebih akrab. “Drama ini akan jadi kali pertama kami akting bersama dan aku pikir akan menyenangkan.”

Soal karakternya, ia menjelaskan bahwa No Ji Wook keras kepala dan selalu percaya pada filosofinya sendiri dalam bekerja maupun kehidupan. Namun sikap keras kepala inilah yang menjadikan karakter ini memiliki kepribadian yang unik. “Meskipun dari luar ia terlihat sulit didekati, namun sebenarnya ia sensiif dan punya sisi emosional. Jadi aku pikir aspek kepribadiannya inilah yang membuatnya atraktif,” jelasnya.

 

“Aku pikir aku akan menikmati syuting drama ini. Aku juga sangat senang dan menantikannya. Aku tidak bisa tidur malam karena ingin segera mulai syutung,” candanya. Ia melanjutkan, “Aku punya perasaan bahwa di lokasi akan lebih banyak tertawa. Aku tidak sabar,” imbuhnya.

Nah Jeolchin, penasaran akan seperti apa akting si tampan ini dalam drama komedi romantis?

NO COMMENTS

Leave a Reply