10 Selebriti Korea Terkaya Dengan Aset Milyaran

jun-ji-hyun-01

SALAMKOREA.COM – Cara mengukur kekayaan seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara. Bagi selebriti Korea, kekayaan mereka dapat diukur dengan kepemilikan properti bernilai jutaan won. Dalam siaran SBS Night of Real Entertainment terungkap 10 selebriti Korea yang saat ini memiliki aset properti dengan nilai tertinggi.

Jun Ji Hyun adalah selebriti Korea yang memiliki properti senilai 77 milyar won dan menjadikannya orang terkaya nomor 2 dengan aset properti. Sebelumnya, tahun 2014, ia menjadi satu-satunya selebriti wanita terkaya dengan aset properti dan berada di peringkat ketujuh.

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man berada di peringkat teratas dengan 100 milyar won sedangkan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk berada di posisi ketiga dengan 53,1 milyar won. Penyanyi Rain dan Seo Taiji berada di posisi keempat dan kelima dengan 43,8 milyar won dan 41 milyar won. Aktor Jang Geun Suk, Jo Jae Hyun, Kwon Sang Woo, dan Song Seung hun berada di posisi keenam, ketujuh, kedelapan dan kesempbilan. Jang Geun Suk memiliki aset senilai 38 milyar won, Jo Jae Hyun 36 milayr won, Kwon Sang Woo 35 milyar won, dan Song Seung Hun 33,4 milyar won. Terakhir di posisi kesepuluh ditempati oleh atlet Seo Jang Hoon yang memiliki aset senilai 30,9 milyar won.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^