Sebelum ke Jakarta, Ini Cerita So Ji Sub Soal yang Terjadi di Bali

so-ji-sub-3

SALAMKOREA.COM – Sekitar dua minggu lagi, So Ji Sub dipastikan akan datang ke Indonesia untuk mengadakan jumpa penggemar bertajuk TWENTY: The Moment in Jakarta. Sebelum itu, aktor tampan ini menyempatkan diri untuk melakukan wawancara mengenai kesibukan yang tengah dijalaninya saat ini. Ia juga membahas mengenai perannya di drama What Happened in Bali juga film yang baru dibintanginya bersama Song Joong Ki, Battleship Island. Dilansir dari Soompi, inilah wawancara dengan pemeran bintang drama Oh My Venus ini.

1. Apa sih yang jadi pertimbangan sebelum memilih pekerjaan tertentu?

Bagiku, yang terpenting adalah mempertimbangkan bagaimana perasaanku saat membaca naskah. Saat aku membaca naskah dan menemukan sesuatu yang unik, aku akan terbawa di dalamnya. Seorang aktor bukanlah segalanya dalam drama atau film. Aktor yang baik, sutradara yang baik, dan juga staf yang baik juga sangat penting.

2. Sebagai aktor dan juga pemirsa, mana yang lebih penting, cerita yang bagus atau akting yang bagus? Kenapa?

Baik sebagai aktor dan pemirsa, aku suka jalan cerita yang bagus yang dapat menarik perhatian sejak awal hingga akhir. Untuk alasan itu, aku pikir sangat penting bagi semua orang untuk menikmati dan membagi cerita bersama.

3. Drama terakhirmu adalah Oh My Venus di tahun 2015. Untuk proyek selanjutnya, pengin genre apa sih? Alasannya?

Aku berharap bisa merasakan banyak aspek kehidupan melalui akting. Jika aku bisa menggali lebih banyak tentang diriku, aku akan suka untuk mencoba genre apapyn termasuk komedi romantis dan action.

4. Akhir drama What Happened in Bali membuat banyak orang terkejut. Jika bisa menulis ulang ceritanya, apakah kamu akan membuat akhir dramanya sama seperti itu atau membuat cerita yang lain?

Aku setuju jika sad ending cocok untuk karakter Kang In Wook.

5. Kamu memainkan banyak karakter sebelumnya tapi karakter mana yang menurutmu paling sulit dan kenapa?

Karakter terakhirku adalah Choi Chil Seong di film Battleship Island, jadi itu sepertinya yang paling aku ingat dan paling sulit.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^