Pikirkan Masa Depan Si Bungsu, Jang Hyuk Berhenti Lakukan Ini

jang-hyuk

SALAMKOREA.COM – Sebagai aktor, Jang Hyuk jelas memiliki kemampuan akting yang mempesona. Namun sebagai ayah, perannya sangatlah berbeda. Ia menunjukkan bagaimana ia berusaha untuk menjadi sosok yang dibanggakan oleh anak-anaknya.

Ia mengaku bahwa ia adalah seorang perokok dan juga suka sekali kopi. Namun ia berhenti merokok juga berhenti minum kopi instan demi putri bungsunya. Dalam acara MBC Section TV Entertainment Relay, Jang Hyuk yang hadir untuk wawancara film terbarunya Ordinary People mengungkapkan cerita di balik alasan menghentikan kebiasaannya itu.

“Seiring berjalannya waktu, putriku menjadi dewasa, aku akan berusia 70 tahun. Aku harus sehat sampai saat itu untuknya, jadi aku berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan. Kebiasaan buruk yang aku miliki adalah merokok dan kopi instan. Jadi, aku memutuskan untuk berhenti dari dua kebiasaan itu,” ungkapnya jujur.

Rasa kasih sayangnya untuk putri bungsunya itu membuat banyak orang kagum. Jang Hyuk ingin terus hidup bersama putrinya sampai anaknya itu dewasa. Dan agar itu terwujud ia pun mulai melakukan gaya hidup sehat, dan dua diantaranya dengan berhenti merokok dan kopi instan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^