Park Hyung Sik Dipinang untuk Jadi “Adik” Song Hye Kyo?

0

song-hye-kyo-park-hyung-sik

SALAMKOREA.COM – Park Hyung Sik yang kini namanya semakin populer sebagai aktor dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mencari agensi setelah kontraknya dengan Star Empire Entertainment selesai. Dilansir dari Soompi, member ZE:A ini sudah bertemu dengan United Artist Agency (UAA) yang menjadi “rumah” dari Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Sumber UAA menyatakan bahwa benar jika mereka tertarik dengan Park Hyung Sik dan sudah mengadakan pertemuan dengan aktor idola itu. Namun begitu, balum ada penandatanganan kkontrak untuk rencana dalam pertemuan tersebut.

Saat ini, Park Hyung Sik menjadi free agent karena kontraknya selesai tak lama lagi. Dikabarkan sebelumnya bahwa ia juga bertemu dengan agensi besar seperti Keyeast namun demikian belum ada keputusan detil mengenai hal tersebut. Karena namanya semakin dikenal sebagai aktor, ia pun sepernya mendapatkan banyak tawaran dari banyak agensi besar.

Nah, kira-kira agensi mana yang akan memenangkan hati aktor ini ya?

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply