Main Drama Bareng, Park Hyung Sik Tertekan Karena Park Bo Young?

0

park-hyung-sik

SALAMKOREA.COM – Drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon berhasil mendapatkan rating tinggi setelah penayangannya. Meski belum bisa dikatakan sebagai sukses besar, namun banyak penggemar yang menyukai karakter Park Hyung Sik dan Park Bo Young dalam drama ini.

Kedua aktor ini terlihat manis satu sama lain di dalam drama. Akting keduanya pun kompak sekali sehingga terlihat serasi. Namun dibalik kompaknya dua orang ini, Park Hyung Sik ternyata menyimpan kekhawatiran tentang aktingnya bersama Park Bo Young. Saat konferensi pers yang diadakan di lokasi syuting drama, ia mengatakan, “Sejujurnya, saat aku dengar aku akan bekerja dengan Park Bo Young di drama ini aku merasa cukup banyak beban dan rasa percaya diriku sangat rendah. Aku tidak yakin jika aku bisa menyamainya dan membuat chemistry yang bagus.”

Aktor idola ini menyatakan bahwa PD Lee Hyung Min membantunya melewati kekhawatiran saat syuting drama ini. Ia mengatakan, “Dia membantuku mengenai akting yang sudah aku pelajari bertahun-tahun, dan membantu agar aktingku cocok untuk produksi. Aku pikir ini kenapa kami bisa menerima banyak cinta di drama ini.”

Park Hyung Sik 2

Park Bo Young yang juga hadir dan mendengar kekhawatiran lawan mainnya itu mengatakan, “Para pemain dan kru pergi makan malam bersama dan aku punya kesempatan untuk bicara secara terbuka denganya. Dia sebenarnya mengatakan padaku seberapa besar beban yang ia rasakan (karena bekerja denganku). Itu adalah sesuatu yang biasa aku khawatirkan sebelumnya. Namun melihat ke belakang, aku sadar jika itu bukanlah sesuatu yang harus aku khawatirkan. Aku percaya saat itu bahwa lebih baik menghabiskan waktu bekerja dengan aktor lain untuk membuat tiap adegan lebih baik.”

“Meskipun aku lebih berpengalaman, aku tidak percaya ada jawaban dari kekhawatiran seperti itu. Aku percaya bahwa tanggung jawabku untuk membuat Park Hyung Sik dan Ji Soo tidak merasa terbebani tentang produksi drama ini. Jadi, aku mencoba lebih keras untuk lebih ramah dan aku pikir aku bisa meringankan beban yang mereka rasakan. Aku pikir saat mereka merasa nyaman, mereka bisa menunjukkan bakat yang mereka miliki,” ujar Park Bo Young lagi.

Park Hyung Sik Park Bo Young Ji Soo

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply