Ganti Nama, Ki Kwang Highlight Resmi Jadi Pria Tertampan Pilihan

kikwang

SALAMKOREA.COM – Meskipun nama grupnya berganti, Ki Kwang sepertinya enggak perlu khawatir soal kepopuleran namanya. Terungkap bahwa member Highlight (Sebelumnya BEAST) yang satu ini menjadi pria tertampan di Asia versi majalah fashion I-Magazine. Dalam siaran tvN Wednesday Food Talk, ia menyatakan, “Aku tidak tahu tepatnya (terpilih sebagai pria tertampan di Asia) namun aku tahu dari media sosial. Fashion directors dan desainer dari Hong Kong dan Taiwan yang membuat daftar tersebut. Secara mengejutkan aku ada di dalam daftar itu.” Dalam acara itu, ia pun dipuji berkat bentuk hidung dan bentuk bibir tebal yang jarang sekali dimiliki oleh orang Korea.

lee ki kwang

Lalu sambil bercanda, Ki Kwang ditanya apa sih makanan yang pria tertampan ini makan? Sambil tertawa, ia pun menjawab, “Aku tidak berpikir ada kaitannya dengan apa yang aku makan. Selera makananku sama seperti Jun Hyun Moo, selera anak-anak. Aku suka makanan manis dan makanan yang punya rasa kuat.”

Sementara itu, Highlight baru saja mengonfirmasi telah menyelesaikan video musik dan merilis foro teaser. Mereka akan comeback dengan album CAN YOU FEEL IT? setelah resmi mengganti nama.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^