Drama Sekuel School 2017 Cari Bintang Baru

school-2013-who-are-you-school-2015

SALAMKOREA.COM – Drama seri KBS School akan kembali dengan sekuel School 2017. Pihak KBS menyatakan bahwa audisi untuk para pemainnya sedang dalam proses. Drama seri School pertama kali mulai ditayangkan pada tahun 1999 dengan School 1 lalu setelahnya dilanjutkan dengan School 2013 dan Who Are You: School 2015. Semua dramanya fokus pada kehidupan remaja di sekolah.

Serial ini pun banyak mempopulerkan nama-nama aktor seperti Jang Hyuk dan Choi Kang Hee di School 1, Kim Rae Won dan Ha Ji Won di School 2, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di School 2013, Sungjae dan Kim Soo Hyun di Who Are You: School 2015. Kebanyakan aktor-aktor ini mendapatkan “nama” setelah berperan dalam drama serial School.

Kini untuk serial 2017, kemungkinan besar KBS akan mencari aktor usia 20an dengan kualitas dan kemampuan akting yang nantinya bisa membuat mereka meloncat lebih tinggi setelah membintangi drama ini. Drama School 2017 akan tayang pada sekitar Juli sebagai drama Senin-Selasa setelah drama Perfect Wife dan Third Rate My Way.

Kira-kira siapa ya aktor muda yang cocok membintangi drama ini, Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^