Bromance Lee Dong Wook & Gong Yoo Berlanjut di Fanmeeting

0

SALAMKOREA.COM – Grim reaper tampan, Lee Dong Wook sukses menggelar jumpa penggemar di Seoul bertajuk “2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Seoul 4 My Dear” pada 12 Maret lalu. Dalam kesempatan ini, Gong Yoo pun hadir untuk memberikan kejutan pada sahabatnya yang juga rekan di drama Goblin.

Gong Yoo Lee Dong Wook 2

Saat jumpa penggemar, Gong Yoo dan Lee Dong Wook mengulang adegan dalam drama Goblin saat keduanya muncul dari kegelapan bersama. Lee Dong Wook memperlakukan Gong Yoo seperti tamu kehormatan bahkan sambil memegang tangannya dan membimbing ke tempat mereka harus duduk. Penggemar pun dibuat tertawa dengan cara mereka bicara satu sama lain menirukan adegan di drama secara langsung.

Gong Yoo Lee Dong Wook

Gong Yoo ditanya, “Apa arti Lee Dong Wook baginya?” Ia pun menjawab bahwa, “penyelamat di kehidupan aktingku.” Bahkan sekilas, penggemar dapat melihat mata Gong Yoo berkaca-kaca sehingga membuat penggemar sadar sedalam apa persahabatan mereka.

Lalu Lee Dong Wook pun memuji penampilan sahabatnya ini, “Ini (acara fanmeeting) terlihat seperti iklan kopi,” Lalu dibalas oleh Gong Yoo, “Ia terlihat tampan. Sementara aku biasa saja. Aku tidak pernah bertemu dengan aktor yang bisa bisa menirukan dialog di luar pekerjaan sebaik dia. Aku sebenarnya mengulang menonton drama ini. Aku sudah menonton hingga episode 6,” kata Gong Yoo.

Gong Yoo Lee Dong Wook 3

Wah, kalau Gong Yoo bisa hadir di acara jumpa penggemar Lee Dong Wook di Jakarta tentu akan sangat menyenangkan ya, Jeolchin!

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply