3 Aktor Korea Kejutkan Penggemar di Acara Fanmeeting Park Bo Gum

0

park-bo-gum-kwak-dong-yeon-im-joo-hwan-cha-tae-hyun-park-seul-gi

SALAMKOREA.COM – Setelah berkeliling Asia, Park Bo Gum kembali menyapa penggemarnya di Korea dalam rangkaian 2016-2017 Asia Tour Fan Meeting. Saat membuka acara jumpa penggemar ini, ia mengatakan pada penggemar bahwa ia merindukan mereka. Dalam kesempatan ini, ia membagikan cerita dan foto-foto selama ia melakukan tur keliling Asia.

Park Bo Gum

Park Bo Gum 2

Lalu yang mengejutkan adalah aktor tampan ini muncul dengan seragam murid sekolah sihir Hogwarts. Tahun lalu, potret dirinya mengenakan seragam Harry Potter yang diedit oleh penggemar ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial. Ia pun akhirnya berubah menjadi pembuat roti yang sengaja menghias kue itu untuk diberikan kepada penggemar.

Park Bo Gum 4

Park Bo Gum 5

Kemudian acara dilanjutkan dengan ia yang bertransformasi menjadi Dj dan membuatnya bisa secara langsung berkomunikasi dengan penggemar. Tamu pertama yang hadir adalah Kwak Dong Yeon. Ia muncul dengan bunga dan kaos pasangan untuk mereka berdua. Di panggung, mereka menampilkan foto yang mereka ambil bersama dan menjelaskan cerita di belakangnya. Bebeapa yang hadir ke acara ini juga menunjukkan dukungan untuk aktor yang dekat dengan Song Joong Ki ini, mereka adalah Cha Tae Hyun dan Im Joo Hwan.

Cha Tae Hyun dan Im Joo Hwang mendeskripsikan aktor muda ini sebagai, “Seorang teman yang selalu kami khawatirkan karena ia terlalu baik.”

Kwak Dong Yeon Park Bo Gum

Park Seul Gi Park Bo Gum Cha Tae Hyun Im Joo Hwan

Park Bo Gum mengungkapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar mengatakan, “Aku bekerja keras untuk menyiapkan momen ini agar bisa berbagi bersama penggemar, dan aku sedih karena rasanya waktu berlalu cepat. Aku tidak akan pernah lupa darimana aku berasal, jadi cinta dan dukungan yang kamu berikan tidak akan sia-sia. Aku harap kita bisa terus saling menghormati dan memahami satu sama lain.”

Park Bo Gum 3

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply