Yoo Ah In, Im Soo Jung, & Go Kyung Pyo Bintangi Drama Fantasi tvN Terbaru

yoo-ah-in-im-soo-jung-go-kyung-pyo

SALAMKOREA.COM – Drama tvN Chicago Typewriter (judul tentatif)akhirnya merilis pemain yang akan membintangi drama ini. Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo telah dipastikan membintangi drama yang akan ditayangkan pada akhir Maret mendatang. Minggu ini mereka akan memulai pembacaan naskah dan bertemu dengan seluruh pemain serta tim produksi.

Yoo Ah In akan memainkan karakter Han Se Joo, seorang penulis best seller yang dikenal dunia. Karena memiliki wajah yang tampan layaknya selebriti, ia pun punya banyak penggemar. Namun sebenarnya, ia adalah orang yang sensitif, kasar, tidak sabaran, dan depresi. Im Soo Jung akan memainkan karakter penggemar buku sekaligus seorang dokter hewan yang terkenal. Sedangkan Go Kyung Pyo berperan sebagai Yoo Jin Oh, seorang ghost writer dengan cara menulis jenius yang sangat menyukai musik jazz dan barang antik.

Drama Chicago Typewriter adalah drama fantasi komedi romantis yang mengambil latar tahun 1930an di masa pendudukan Jepang di Korea. Drama ini berkisah tentang seorang penulis best seller, penulis ghost writer, dan juga anti fan dari penulis itu.

Penasaran dengan  kisah dalam drama ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^