Thunder Pastikan Bintangi Film Indonesia Bareng Caitlin Halderman

0

thunder

SALAMKOREA.COM – Thunder tidak membuang waktu untuk menjajal akting setelah bersolo karir. Ia dipastikan memulai debut layar lebar sebagai peran utama pria dalam film kerjasama Indonesia-Korea yang berjudul Forever – Holodays in Bali (judul tentatif).

Dilansir dari Soompi, agensi Mystic Entertainment menyatakan, “Thunder akan membintangi film Korea-Indonesia sebagai pemeran utama dengan judul film FOREVER-Holiday in Bali (judul tentatif). Tawaran datang dari Indonesia. Saat melihat naskahnya, kami merasa naskahnya bagus dan Thunder juga mengatakan ia ingin melakukannya. Syuting akan dilakukan di Indonesia.”.

Saat ini, pihak produksi masih membicarakan soal detil kotraknya. Dikabarkan film ini akan menggunakan bahasa Inggris dan Korea. “Ini adalah kesempatan yang bagus,” ujar adik Sandara Park ini.

Sementara itu, film FOREVER– Holidays in Bali adalah film romantis tentang mimpi dan cinta di masa muda. Dikabarkan, aktis muda Indonesia Caitlin Halderman akan membintangi film ini sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya ia dikenal lewat perannya dalam film Ada Cinta di SMA bersama member CJR. Ia juga dikenal sebagai salah satu Vlogger, lho. Selain bearkting, ia juga menjajal dunia tarik suara dengan mengisi OST untuk film yang dibintanginya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply