Sama-sama Pernah Digosipkan Bersama Kim Soo Hyun, Ini Perbedaan Ahn Sohee & IU di Mata Gong Hyo Jin

gong-hyo-jin

SALAMKOREA.COM – Salam promosi film Single Rider, aktris Gong Hyo Jin sempat membahas mengenai perbedaan kepribadian antara Ahn So Hee dan IU yang sama-sama pernah menjadi rekannya di film dan drama. Baik Ahn So Hee dan IU keduanya sama-sama memulai karir sebagai idola. Label seorang idola yang menjadi aktor seringkali menimbulkan persepsi “tidak bisa akting”. Lalu bagaimana menurut Gong Hyo Jin?

“Aku pernah berakting dengan IU dan sekarang Ahn So Hee. Walaupun So Hee kini adalah full time aktor, ia memulai sebagai idola sebelumnya dan aku menyadari perbedaan bekerja dengan mereka dibandingkan dengan aktor lainnya,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Perbedaan pertama adalah aku memiliki perbedaan usia 10 tahun lebih dengan mereka. Dengan IU 13 tahun dan 12 tahun dengan So Hee. Aku pikir ada perbedaan antara mengenal aktor rookie dan seorang penyanyi yang memulai karir sejak remaja.”

Gong Hyo Jin lalu mengenang saat ia bekerja bersama IU, “Sebelum syuting dimulai, aku khawatir jika ia akan sulit dekat atau terlihat lebih dewasa dariku. IU adalah anak yang tumbuh dewasa. Menurutku, dia bahkan lebih sabar dan dapat mengendalikan diri daripada diriku. Jika syuting tidak mulai tepat waktu, aku akan berkeliling dan bertanya kenapa belum dimulai. Namun IU hanya duduk dan menunggu dalam diam seperti ia mendengarkan musik. Aku bertanya-tanya apakah ini adalah apa yang ia pernah alami sejak remaja.”

iu

Sedangkan saat mengingat So Hee, ia mengatakan, “So Hee berbeda dengan IU, dia sangat pengertian. IU juga pengertian namun So Hee lebih sungkan dan hati-hati sampai rasanya ia terlihat tidak nyaman bahkan saat kami makan. Aku merasa bahwa kesopanan yang ia miliki adalah sifatnya sejak lahir.”

sohee1

Ia lalu menambahkan, “So hee mungkin memiliki kesulitan menyembunyikan rasa gugupnya. Kadang aku bisa merasakan pikirannya, ‘Apakah dia merasa tidak nyaman karena aku?’ Seiring berjalannya waktu, ia seperti berpikir sendiri, ‘Oh sekarang dia sudah lebih nyaman denganku.’ Di sisi lain, IU sangat tidak bisa ditebak (pikirannya). Dia punya pokerface. Dia sangat percaya diri. Sementara itu, So Hee memiliki sisi yang juga sangat ceria seperti gadis seusianya.”

Bagaimana menurut kamu tentang pendapat Gong Hyo Jin soal Ahn So Hee dan IU?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^