Park Bo Gum Ingin Bertemu Adik Iparnya di Rumah Jung Hye Sung

we-got-married1

SALAMKOREA.COM – Hubungan saudara itu tidak mudah diputuskan meski terpisah jauh. Mungkin inilah yang dirasakan oleh Park Bo Gum terhadap Jung Hye Sung. Menjadi kakak adik dalam drama Moonlight Drawn by Clouds membuat aktor tampan ini dekat dengan aktris yang kini menjadi istri virtual dari Gong Myung.

Dalam tayangan We Got Married 18 Februari lalu, aktris cantik ini melakukan perjalanan romantis bersama Gong Myung ke Gangwon. Pasangan ini saling menunjukkan kasih sayang dan berbagi percakapan bahkan sambil memegang tangan satu sama lain.

Di sela obrolan, Jung Hye Sung menyebutkan kakaknya dalam serial Moonlight Drawn by Clouds itu. “Dia mengatakan padaku, ‘Kamu tidak terlalu penyanyang, bukan? Aku harus mengunjungi rumahmu kapan-kapan. Adik iparku harus mendapatkan restu dari keluarga’,” katanya sambil tertawa dan menambahkan kalau ternyata pemeran Lee Young ini masih menganggap dirinya sebagai adik.

Gong Myung yang mendengar cerita istrinya ini pun memintanya agar menyampaikan ucapan terima kasih pada kakaknya itu dan bahwa ia diterima untuk datang berkunjung ke acara itu.

Wah, jadi tidak sabar menantikan Park Bo Gum di acara We Got Married ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^