Kontroversi Pemeran Cheese in the Trap Versi Film

0

cheese-in-trapSALAMKOREA.COM – Akhirnya empat pemeran utama film Cheese in the Trap sudah dikonfirmasi. Syuting untuk film yang diadaptasi dari webtoon ini akan dimulai pada bulan April mendatang.

Dalam film ini, Park Hae Jin akan tetap memainkan karakter Yoo Jung sama seperti dramanya. Oh Yeon Soo akan menjadi Hong Seol, Park Ki Woong sebagai Baek In Ho, dan Yoo In Young sebagai Baek In Ha. Netizen beranggapan bahwa para pemeran drama ini akan memainkan karakter anak kuliahan, namun para aktor ternyata berusia lebih tua dari yang diharapkan.

Park Hae Jin yang memainkan karakter utama berusia 35 tahun meskipun ia memang terlihat lebih muda dari usianya. Sebelumnya saat ia memainkan versi drama, ia dikritik karena memainkan karakter dengan rentang usia yang jauh antara ia dan para pemain lainnya.

Oh Yeon Seo yang memainkan peran utama wanita berusia 31 tahun. Banyak yang membandingkannya dengan Kim Go Eun yang memainkan karakter sama di versi dramanya. Ia berusia empat tahun lebih muda. Lalu Park Ki Woong dan Yoo In Young yang tahun ini menginjak usia 33 dan 34 tahun juga tak lepas dari kritikan.

Netizen menyayangkan, meskipun para aktor itu berbakat dan akan memainkan karakter dengan baik, namun para pemeran itu sangat tidak realistis dilihat dari usia aslinya.

Bagaimana menurut kamu, Jeolchin?

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply