Kim Min Jae Tak Ingin Kalah dari Gong Yoo Saat Syuting?

kim-min-jae

SALAMKOREA.COM – Memainkan peran sebagai raja bukanlah hal yang mudah bagi Kim Min Jae. Namun aktor muda ini mengaku bahwa kesempatannya memerankan karakter raja dalam drama Goblin merupakan kesempatan terbaik.

Meskipun adegan miliknya hanya muncul sebentar, namun setiap adegannya memiliki dampak yang besar bahkan untuk kisah keseluruhan drama hit yang dibintangi Gong Yoo ini. Peran yang dimainkannya di adegan episode satu sebagai raja muda yang berhadapan dengan Kim Shin yang diperankan Gong Yoo tak kalah kharismatik.

Lalu bagaimana perasaannya bisa beradu akting dengan aktor senior ini, ya?

 

Bisa menjadi lawan main Gong Yoo ternyata memberikan kesan sendiri untuk aktor yang awalnya trainee untuk sebagai penyanyi ini. Kim Min Jae mengaku, “Senior Gong Yoo adalah orang yang memiliki segalanya. Dari seksi, tinggi, wajah, dan kharisma hingga keramahan, ia punya semuanya. Dia adalah orang yang sangat aku kagumi dan sukai, namun saat syuting, aku memaksakan diriku melihatnya sebagai karakter daripada seorang senior. Karena aku raja, aku pikir jika aku tidak kuat, aku tidak akan jadi raja (lagi). Dengan pikiran itu, aku pun tidak bisa ‘kalah’ di adegan itu dan hasilnya bagus, aku melakukan banyak kontrol mental dan fokus pada karakterku.”

kim min jae

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^