Kena Omel, Aktor Rookie Yang Se Jong Malah Kagumi Han Suk Kyu?

0

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/21010430/yang-se-jong-han-suk-kyu-768x513.jpg

SALAMKOREA.COM – Dramanya memang baru terhitung dua, namun jangan anggap remeh pesona aktor rookie yang satu ini. Yang Se Jong sebenarnya memulai debut dengan drama Saimdang, The Light Diary namun karena masalah produksi drama ini baru ditayangkan tahun ini. Lalu ia bermain dalam drama Romantic Doctor Kim sebagai drama kedua tapi karena ini lebih dulu tayang dibandingkan Saimdang The Light Diary, jadi kebanyakan penggemar drama pasti akan mengingat perannya sebagai dokter angkuh namun manis Do In Boom.

Menjadi aktor rookie membuat Yang Se Jong banyak belajar dari para seniornya. Dan keberhasilan drama Romantic Doctor Kim pun membawa kepopuleran baginya. Dalam wawancara dengan Yonhap News, aktor muda ini bercerita mengenai drama kedua yang dibintanginya juga kekagumannya pada seniornya terutama Han Suk Kyu.

“Aku terpesona setiap kali melihat Han Suk Kyu sunbae berakting. Setiap kali adegan diulang, ia menunjukkan akting yang berbeda juga. Aktingnya sangat meyakinkan, sangat menakjubkan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Lebih lagi, aktingnya sangat jelas, saat ia mengungkapkan dialognya sebagai dokter Kim, itu tidak hanya sampai di telingaku namun juga langsung ke hatiku. Pada saat itu, aku merasakan sesuatu di tenggorokanku. Rasanya seperti dokter Kim benar-benar memarahiku dan memberiku saran. Kekagumanku sampai di titik, kapan pun aku beradu akting dengannya, aku berulang kali mengatakan pada diriku, ‘Se Jong, kamu harus berterima kasih atas kesempatan ini’.”

romantic doctor kim

Soal akting, Yang Se Jong mengaku ini berawal dari pekerjaan paruh waktu yang dilakukannya saat SMP. “Aku bekerja paruh waktu di tempar rental DVD dan buku, jadi aku banyak membaca dan menonton drama atau film. Di tahun kedua SMA, aku masuk kelas teater bersama teman-temanku, dan saat aku melihat mereka menikmati teater aku berpikir akting juga menarik. Dari situ, aku masuk kelas akting dan bahkan berlatih hingga malam hari. Setelah ujian perguruan tinggi, aku diterima di Fakultas Seni Universitas Nasional Korea,” cerita pemeran Lee Gyeom muda dalam drama Saimdang The Light Diary ini.

Nah Jeolchin, saksikan akting aktor muda tampan ini dalam serial drama SBS Saimdang The Light Diary setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST, ya!

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply