Hyeri Bakal Bintangi Film Monster

hyeri

SALAMKOREA.COM – Hyeri siap melebarkan sayap untuk berakting di layar lebar. Member Girl’s Day ini dikabarkan tengah mempertimbangkan peran di film berjudul Monster (judul tentatif). Sumber dari DreamT Entertaibment menyatakan, “Dia telah menerima tawaran untuk pemeran utama wanita di film dan sedang mempertimbangkannya. Sementara itu, dia jika juga tengah melihat tawaran lainnya. Jadi ia juga sedang mempertimbangkan tawaran peran bermain di drama.”

Nah, jika si cantik ini memutuskan untuk mengambil peran di film ini, ini akan jadi debut pertamanya. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata di tahun ke22 Dinasti Joseon. Pada masa itu raja meninggalkan istana karena ada monster yang muncul di kerajaan. Jadi sudah pasti film ini akan mengambil latar era Joseon terdahulu.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^