Han Hyo Joo Dibuat Menangis Penggemar di Hari Ulang Tahun

han-hyoo-joo-4

SALAMKOREA.COM – Han Hyo Joo dibuat terharu penggemar di hari ulang tahunnya. Bukan poster di bis, bukan pula ucapan berukuran besar di subway, tapi sebuah pameran yang dibuat khusus untuk aktris cantik ini. Penggemar membuat pameran istimewa untuk hari ulang tahun aktis ini. Agensi bintang drama W ini mengunggah fotonya sedang tersenyum lebar melalui akun Instagram

“Terima kasih karena membuatku jadi orang paling bahagia di dunia hari ini. Aku dengar kalian semua terjaga semalaman beberapa hari ini untuk menyiapkan pameran ini,” tulisnya dalam akun Instagram BH Entertainment.

Ia lalu mengungkapkan bahwa ia meneteskan air mata untuk semua yang sudah menunjukkan loyalitas padanya dan berada di sisinya meskipun ia memiliki banyak kekurangan. Ia juga berterima kasih pada penggemar yang sudah menyukainya selama 10 tahun terakhir.

“Aku akan menjadi seseorang yang tahu bagaimana mengembalikan cinta yang sudah diberikan, kepada penggemar yang datang dari jauh dan siapa pun yang tidak bisa datang hari ini ke acara namun meninggalkan ucapan ulang tahun yang menyentuh, aku mengucapkan terima kasih secara tulis. Aku cinta kalian!”

Menurut laporan, Han Hyo Joo sangat terkejut karena acara kejutan ulang tahun ini sehingga ia menangis di depan banyak orang.

Sementara itu, Han Hyo Joo saat ini mempersiapkan diri untuk bermain dalam film Golden Slumber bersama Jang Dong Won. Ini adalah film remake dari film Jepang tahun 2010 dengan judul yang sama.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^