Gong Yoo Mungkin Lakukan Tur Ketemu Penggemar, Indonesia?

gong-yooSALAMKOREA.COM – Hingga kini efek drama Goblin masih begitu kuat dan Gong Yoo tentu saja tetap jadi yang terfavorit saat ini. Setelah dramanya berakhir bulan lalu, banyak proyek mengantri untuk aktor yang usianya sudah tak terbilang muda ini.

Dilansir dari Soompi, agensi di luar Korea termasuk agensi aktor ini Management Soop mengungkapkan bahwa Gong Yoo menerima undangan untuk menyelenggarakan jumpa penggemar di 15 negara termasuk, Cina, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Amerika, Kanada, dan Australia. Dengan permintaan yang tinggi secara internasional, aktor ini disebut-sebut mendapatkan tawaran dan kompensasi yang tinggi.

Sebelumnya, ia membintangi drama Train to Busan yang berhasil sukses di luar Korea. Film ini menjadi box office di Singapura, Thailand, Vietnam, Perancis, Indonesia, dan Filipina. Kemudian ia membintangi Goblin dan membuat namanya semakin populer.Di Taiwan, ia berada di posisi keempat setelah Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Yoo Ah In. Bahkan bintang Taiwan Shu Qi dan Vivian Sung mengungkapkan kekaguman pada Gong Yoo melalui media sosial mereka.

Namun demikian, meski banyak agensi di seluruh dunia yang berusaha mendatangkan Gong Yoo, pemeran Kim Shin ini belum dapat memenuhi undanan mereka. Saat ini, ia disibukkan syuting iklan dan beberapa proyek yang dijadwalkan setiap hari hingga pertengahan Maret. Ia juga sudah memiliki jadwal dan rencana untuk promosi ke luar negeri segera setelah menyelesaikan semua jadwalnya saat ini.

Wah Jeolchin, semoga saja rencana promosi Gong Yoo memasukkan nama Indonesia sebagai salah satu negara yang akan dikunjunginya, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^