Bakal Seru! Wawancara Eric Nam Dengan Emma Watson di V App

eric-nam-3

SALAMKOREA.COM – Penyanyi yang dikenal sebagai ahlinya wawancara selebriti terkenal, Eric Nam dipastikan akan terbang ke Amerika untuk bertemu langsung dengan Emma Watson. Saat ini aktris cantik yang namanya dikenal berkat film Harry Potter ini sedang disibukkan dengan promosi film terbaru Disney, Beauty and the Beast.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan film dan agensi Eric Nam, penyanyi ini akan ke AS bulan Maret mendatang untuk mewawancarai aktris cantik ini. Wawancara itu akan disiarkan secara langsung melalui Naver V App pada 6 Maret pukul 21.20 KST hingga 21.40 KST.

Eric Nam bukan hanya penyanyi, ia telah dikenal dan memiliki banyak penggemar di Amerika karena kemampuan bahasa Inggrisnya membuat ia dapat mewancarai artis internasional tanpa terlihat canggung. Sebut saja Eddie Redmayne, Benedict Cumberbatch, dan Chloe Moretz.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^